Pretty Boys

Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Deddy Mahendra Desta
Sutradara : Tompi
Penulis : Imam Darto
Produksi : Anami Films, The Pretty Boys Pictures
Casts Vincent : Rompies, Deddy Mahendra Desta, Onadio Leonardo, Danilla Riyadi, Imam Darto, Roy Marten, Joe P-Project, Ferry Maryadi, Tora Sudiro

Desta dan Vincent keduanya sudah malang-melintang di dunia seni hiburan sejak lama. Tidak hanya terkenal sebagai pemain band, keduanya juga kerap bermain film dan kini malah lebih terkenal sebagai presenter sebuah acara malam di salah satu stasiun televisi swasta.. keduanya kini mendirikan production house sendiri bernama The Pretty Boys Pictures dan kini film perdana mereka, PRETTY BOYS, sudah bisa dinikmati seluruh penonton Indonesia mulai 19 September 2019.
Film yang pertama kali dimainkan oleh Desta dan Vincent berdua ini ternyata menjadi film terakhir untuk Vincent. Hal itu diumumkan oleh Desta saat konfrensi pers film Pretty Boys (16/9).
Menurut Vincent, “saya bukan di film dunianya, lebih ke kemampuan. Kita ngelihat masih banyak aktor-aktor film lain nya karena kita bukan aktor”, ujar Vincent di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, (16/9).
Menurut Desta mengakui jika proses syuting sangat melelahkan, mulai dari pra produksi hingga film itu tayang.

“Justru syuting film itu lebih capek, melelahkan sekali. Kita sudah berapa kali main film, harus nunggu ngeset, nunggu jadwal, nunggu segala macem, kerasa capeknya” ujar Desta.

Film PRETTY BOYS yang turut merangkul rumah produksi Anami Films sebagai partner dan penyanyi Tompi di balik layar dengan menjadi sutradara.
Ide film ini berawal dari keprihatinan Tompi terhadap tayangan-tayangan televisi yang mulai bergeser jauh dari pakemnya.
Selain Tompi sebagai sutradara, Desta yang duduk di kursi produser juga menggaet Imam Darto untuk menulis naskah film ini yang sekaligus berperan sebagai Mas Bayu dan Cesa David Luckmansyah sebagai co-producer selain juga menjadi editor.
Film Prety boy sendiri berkisah tentang Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) adalah dua sahabat yang sejak kecil bercita-cita ingin terkenal. Namun, Anugerah selalu mendapat tentangan dari Ayahnya, Pak Jono (Roy Marten), bahwa dunia entertainment dekat dengan hal-hal yang buruk. Karena kesal, Anugerah pun kabur dari daerahnya dan mengadu nasib ke Jakarta bersama Rahmat. Namun, nasib berkata lain. Karier mereka hanya mentok menjadi pelayan dan koki restoran. Untunglah, ada Asty (Danilla Riyadi) yang selalu menjadi penyejuk bagi keseharian Anugerah. Hingga suatu hari, Anugerah dan Rahmat yang sedang menjadi penonton bayaran di sebuah acara bincang-bincang “Kembang Gula” bertemu Roni (Onadio Leonardo), koordinator penonton super rempong, dan Mas Bayu (Imam Darto).

Apakah pertemuan ini akan menjadi pembuka jalan bagi impian Rahmat dan Anugerah?

Tonton selengkapnya Film Pretty Boys yang mulai tayang 19 September 2019!!
Sumber : The Pretty Boys Pictures