Pilih Tas Punggung Yang Cocok Dan Nyaman

  1. Memilih yang nyaman
    Memilih tas ransel yang nyaman adalah hal yang wajib di lakukan. Bukanlah persoalan mahal dan tidaknya. Karena dengan nyaman ini maka tentu saja akan enak di bawanya. Bila tidak enak saat di bawa maka yang terjadi adalah punggung bakal merasakan rasa sakit. Maka dari itu kalian harus memilih tas gendong dengan tali yang ada di bahu yang memiliki lapisan busa sehingga hal tersebut tidak akan membuat rasa sakit nantinya.

  2. Awet
    Pemilihan tas yang berkualitas serta awet ini pastinya sangat di perhatikan sekali, sehingga hal tersebut akan mendukung kegiatan yang kalian lakukan. Pilih bahan strap dari nilon adalah rekomendasi hal yang harus dilakukan. Selain itu kalian lihat juga jahitannya apakah kuat serta rapi.  Yang tidak ketinggalan tentunya juga adalah bagian resletingnya. Pilih resleting yang saat di tutup atau di buka kain yang berada di dalamnya tidak ikut ketarik karena hal ini akan sangat mengganggu sekali.
  3. Memberi keamanan
    Pilihlah bahan tas ransel ini yang bisa untuk melindungi barang bawaannya. Misalkan adalah tas ransel yang berbahan waterproof. Dengan bahan tersebut maka saat terjadi hujan bagian dalam tas tidak akan basah terkena air.
  4. Ukuran
    Seberapa ukuran barang bawaan yang nantinya akan kalian bawa ini tentunya akan menentukan berapa ukuran tas yang kalian bawa. Penting hal yang di lakukan adalah karena kalian harus memperhitungkan berapa ukuran dari tas yang akan nantinya di bawa, karena jika terlalu besar bisa jadi malah merepotkan kalian sendiri. Yang pasti pilih yang pas saja dan tidak terlalu besar serta tidak juga kecil.
  5. Sesuai dengan kebutuhan
    Di dalam memilih tas ransel bukan hanya mementingkan persoalan tentang modelnya saja, tetapi juga perhatikan soal fungsi dari tas tersebut apa sesuai dengan yang kalian butuhkan. Misalkan untuk pergi ke mall maka kalian coba pilih yang keren atau stylish, bisa perpaduan warna yang menarik atau pilih yang warnanya satu warna misalkan hitam atau warna coklat.

Sumber : www.prelo.co.id

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *