Perut Rata dalam Seminggu

1. Kurangi asupan garam

Tubuh tentu membutuhkan garam agar berfungsi secara efisien. Namun, jika terlalu banyak kandugan garam dalam tubuh, tentu tidak baik bagi kesehatan. Garam yang berlebihan menyebabkan retensi air meningkat. Hal ini menyebabkan radang otot pada perut dan membuat perut menjadi lebih besar. Jadi, hindarilah garam berlebihan dalam makananmu.

2. Melatih otot perut

Jika Kamu ingin mendapatkan perut yang rata dalam tujuh hari, maka Kamu harus melatih otot perutmu setiap hari. Ini secara langsung mempengaruhi jumlah lemak dalam perutmu. Saat Kamu mulai mempraktikkannya, hasilnya akan terlihat dalam tujuh hari.

3. Minum air putih

Air membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan melindungi dari masalah retensi air. Hal ini mencegah kembung dan meningkatkan fungsi kesehatan pada tubuh. Cobalah minum air putih dengan baik setiap hari.

4. Latihan beban

Untuk menghilangkan lemak perut, Kamu perlu meningkatkan kecepatan metabolisme. Latihan beban terbukti sangat ampuh untuk meningkatkan kecepatan metabolisme. Latihan beban dapat mempercepat proses pembakaran lemak dan mendongkrak tingkat metabolisme.

5. Diet

Tidak ada yang bisa menurunkan berat badan tanpa memusatkan perhatian pada makanan. Kamu harus mengonsumsi makanan yang kaya protein dan gizi seimbang. Hindari mengkonsumsi makanan cepat saji karena mengandung lemak trans yang dapat menyebabkan peningkatan lemak pada perut.

Sumber : www.lifestyle.kompas.com