Persija Juara Liga 1, Teco Jawab Keraguan Pelatih Persib

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra masih ingat dengan ucapan juru latih Persib Bandung Mario Gomez yang meragukan kemampuan Macan Kemayoran berkompetisi di Liga 1 2018 setelah menjadi juara Piala Presiden.

Keberhasilan meraih gelar juara Liga 1 2018 menjadi cara pelatih asal Brasil itu menanggapi komentar Gomez yang keluar tidak lama setelah Persija berjaya dalam laga pramusim.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu juga menyadari banyak komentar sumbang mengenai keberhasilan Persija menjadi juara musim ini yang menyebut juara Liga 1 2018 sudah diatur dan menguntungkan kubu yang ia latih.

Berdasarkan pengalaman melatih di beberapa negara sebelumnya, Teco menyebut kompetisi sepak bola di Indonesia musim ini sangat kompetitif. Itu dibuktikan dengan persaingan ketat untuk meraih gelar juara dan persaingan menghindari degradasi yang belum diketahui sampai di pertandingan terakhir.

Persija Jakarta memastikan gelar Liga 1 2018 pada pekan terakhir setelah mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12).

Dalam perburuan gelar juara musim ini, Persija bersaing ketat dengan PSM Makassar yang harus puas berada di tempat kedua dengan selisih satu poin dari sang juara.

www.cnnindonesia.com