Persiapan Jelang Pernikahan

Food testing

Sebelum menjamu tamu di hari H, Anda dan pasanganlah yang akan dijamu ketika melakukan foodtesting, yaitu mencoba menu yang akan disajikan di acara resepsi Anda nanti. Saat melakukan ini, Anda sangat boleh menyampaikan pendapat mengenai menu makanan tersebut. Bicarakan pada pemilik catering, apakah ada menu pilihan yang bisa Anda pilih sesuai selera, makanan penutup apa saja yang akan disajikan, dan lain-lain.

Ikut kelas dansa

Biasanya, pasangan ingin melakukan ritual yang romantis, seperti slow dancing dengan lagu yang menjadi pilihan selama ini. Bila sebelumnya Anda atau pasangan tidak pernah berdansa, ada kelas khusus yang bisa diambil untuk latihan sebelum hari H. Jenis tarian juga beragam, bila ingin mencoba salsa, tidak ada salahnya.

Fitting baju

Yang satu ini juga perlu dilakukan sebelum hari H. Biasanya, fitting tidak hanya sekali, namun beberapa kali, tergantung kesiapan baju pernikahan Anda. Pastikan Anda sudah benar-benar merasa nyaman dengan ukuran baju tersebut, dari ujung kepala sampai ke ujung kaki. Bukan hanya terlihat tampan dan cantik, namun pengantin juga perlu merasa nyaman dengan apa yang ia kenakan. Jangan sampai demi terlihat bagus di foto, Anda maupun pasangan harus menahan rasa tidak nyaman dengan baju yang dipakai.

Perawatan

Selain baju, biasanya para wanita akan menyempatkan waktu, di mana ia akan berada di salon sepanjang hari untuk mendapatkan perawatan berupa facial, lulur, mandi susu, dan sebagainya. Nikmatilah dengan rileks. Rehatkan pikiran Anda menjelang hari H, karena kecantikan Anda akan terpancar dari perasaan bahagia yang Anda alami, bukan hanya dari riasan wajah.

Gym

Jelang pernikahan adalah saat yang tepat untuk mengambil kelas fitness bersama pasangan, bahkan sebaiknya jauh sebelumnya. Selain memastikan tubuh Anda sehat di hari H nanti, kelas gym membantu Anda membentuk tubuh agar ketika mengenakan jas maupun baju pengantin nanti, Anda terlihat lebih gagah.

Sumber : www.systemasolution.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *