Perawatan Salon Kurang dari 100 Ribu

1. Totok Wajah

Totok wajah adalah salah satu perawatan kecantikan yang bisa kamu dapatkan dengan harga relatif terjangkau di salon. Terus, apa sih totok wajah? Totok wajah adalah proses penekanan titik-titik tertentu pada wajah yang dapat berpengaruh terhadap kecantikan kulit dan auramu. Totok wajah pun nggak bisa sembarang dilakukan lho! Hanya ahlinya saja yang bisa melaksanakan totok wajah dengan benar. Tenang aja, aman kok, jika dilakukan dengan benar.

2. Facial

Mungkin kamu berpikir bahwa facial di salon itu buang-buang duit, ‘kan bisa dilakukan di rumah! Padahal, facial di salon itu lebih efektif lho! Mereka memakai alat-alat khusus facial seperti steaming dan peeling yang bisa membuat serum ataupun vitamin diserap wajah 80% lebih ampuh. Ditambah lagi, facial di salon itu terkadang lebih efisien. Cuma dengan biaya sekitar 50 hingga 90 ribu, kamu bisa merasakan manfaat serum, toner, dan segala macam vitamin facial. Kamu pun nggak perlu beli macam-macam alat facial yang ternyata cuma dipakai sebulan sekali! Hemat ‘kan?

3. Ear Candle

Kalau kamu sampai sekarang masih bersihin kuping pakai cotton bud, kamu perlu cobain ear candle di salon sekarang juga! Jadi, perawatan yang satu ini dapat membersihkan kupingmu dengan meletakkan semacam lilin pada lubang telinga yang kemudian dinyalakan. Lilin tersebut akan menghisap kotoran-kotoran pada telinga dan memberikan efek relaksasi secara bersamaan. Sayangnya, banyak orang yang bilang bahwa ear candle sebenarnya tidak baik untuk kita karena kotoran pada telinga sebenarnya merupakan suatu bentuk pertahanan alami tubuh kita. Hati-hati ya!

4. Cuci Blow

Ada acara mendadak sepulang kantor tapi rambutmu kusam dan lepek? Cuci dan blow adalah jawabannya. Tapi memang sih, nggak semua orang punya waktu untuk mencuci dan nge-blow rambut di tengah-tengah kesibukan kita. Gampang, mampir aja ke salon untuk cuci dan blow rambut. Biasanya, salon hanya mematok biaya 20 hingga 50 ribu untuk cuci dan blow rambut. Murah ‘kan?

5. Catok Rambut

Catok rambut sendiri di rumah pasti ribet ‘kan? Apalagi bagian belakang kepala tuh, bikin lengan kita semakin berotot aja! Biar gampang, pergi aja ke salon untuk mencatok rambut kalian. Selain murah, catok di salon juga lebih aman karena mereka juga akan memberi obat dan vitamin untuk rambut kalian.

6. Keriting Rambut

Buat kalian yang rambutnya terlalu lurus, keriting rambut pun bisa menjadi alternatif perawatan salon yang bisa diambil. Keriting rambut biasanya berkisar dari 50 hingga 70 ribu saja. Kamu pun bisa memilih jenis keriting rambut yang kalian inginkan! Apakah kamu mau rambut curly yang sementara, atau yang semi-temporer yang biasanya dilakukan dengan teknik perm.

7. Lulur

Biar kecantikanmu terpancar dari seluruh tubuhmu, lakukan lulur di salon minimal sebulan sekali. Lulur biasanya dipatok mulai dari 60 hingga 100 ribu saja. Lulur di salon pun ada banyak macamnya, mulai dari yang lulur jawa, lulur bengkoang, lulur susu, dan masih banyak lagi. Tinggal disesuaikan sama kebutuhan kamu ya!

8. Bleaching

Banyak orang yang bilang bahwa bleaching itu nggak aman untuk kulit, tapi sebenarnya nggak kok! Asal dilakukan dengan benar, bleaching bisa mencerahkan kulitmu dengan aman. Bleachingternyata nggak cuma buat memutihkan kulit aja lho! Beberapa manfaat lain dari bleaching adalah menghaluskan kulit, meratakan pigmen kulit, dan juga menghilangkan bekas-bekas luka!

9. Manicure dan

10. Pedicure

Jika dipisah, manicure dan pedicure cuma dihargai sekitar 20 hingga 50ribu. Biar hemat waktu juga, kamu bisa ke salon untuk manicure plus pedicure tanpa harus merogoh kocek lebih dari 100ribu. Tapi mani-pedi itu fungsinya apa sih? Jadi, selain membentuk kuku-kukumu agar terlihat lebih cantik, mereka juga dapat dapat membersihkan kukumu dari kotoran dan jamur. Nggak mau kan cantik-cantik kukunya jamuran?

Cuuss aahh ke salon!!!

Sumber : www.hipwee.com