Penyanyi dangdut Ratu Meta beralih ke Musik Pop Lewat Single “Setialah Denganku”

Setelah pernikahannya yang digelar sebulan lalu di salah satu hotel di daerah Jakarta Pusat, Pedangdut cantik Ratu Meta dengan pasangannya Eddy Faisal seorang pengusaha muda sekaligus konsultan pajak ini, tak menyia-nyiakan waktunya untuk terus berkiprah.
Penyanyi cantik Ratu Meta memang tercatat sangat produktif dalam melahirkan karya-karyanya dalam bermusik. pasca dinikahi oleh pengusaha sukses Eddy Faisal. kali ini, ia diberi kesempatan untuk berduet dengan sang suaminya.
Penyanyi cantik Ratu Meta memang tercatat sangat produktif dalam melahirkan karya-karyanya dalam bermusik.
karena sang suami tidak menguasai cengkok dangdut, maka Ratu Meta pun mengalah untuk duet menyanyikan lagu genre pop. “ Saya mengalah demi suami, menyanyikan lagu pop. Semua perlu dicobakan”, ujar Ratu yang pelantun single “Memory Tahu Bulat”, “Di Tinggalin Kawin”, “Sakitnya Luar Dalam” dan yang terakhir “Pacar kedua” Ini.
Dan sebelumnya tidak terpikir untuk berduet, karena memang Eddy Faisal sebagai suami Ratu Meta ini bukanlah berprofesi sebagai penyanyi.
Suara Eddy yang mempesona membuat produser rekaman Nagasawara Music bapak Rahayu Kertawiguna memintanya untuk rekaman duet dengan Ratu Meta “Kaget juga, pak Rahayu minta saya duet dengan istri. Inti nya saya coba karena basic saya bukan penyanyi”, ujar Eddy dihadapan para awak media saat di studio rekaman Nagaswara Musik di Jl. Johar Jakarta Pusat Rabu (29/8).
Lagu berjudul “Setialah Denganku” yang bercerita tentang curahan hati pasangannya bahwa ia adalah cinta terakhirnya, ia begitu sangat bahagia berada di dekatnya. Pasangan ini pun saling berjanji akan saling setia selamanya dan tak akan ingkari janji menghianati cintanya.
Lagu ini diciptaan oleh Andi Merpati dengan warna musik pop romantis dengan sentuhan piano, gitar akustik dan string orchestra yang konsepnya digarap oleh Daniel Thamrin. Sehingga lagu dan musik berpadu dengan vokal Ratu & Eddy sehingga menghasilkan keromantisan bagi mereka yang sedang dilanda asmara. Dan tentunya Ratu Meta sangat bersyukur bisa berduet dan bernyanyi bersama suaminya.

Sumber : Nagaswara