Pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2018

Ajang pencarian generasi muda sebagai duta pariwisata dan budaya Jakarta Kepulauan Seribu kembali dibuka.

Pendaftaran Abang None Jakarta Kepulauan Seribu telah dimulai sejak pertengahan Januari dan akan ditutup pada tanggal 9 Maret 2018. Selanjutnya, pendaftar akan mengikuti tahap seleksi yang diselenggarakan pada tanggal 10 dan 11 Maret 2018 yang bertempat di Kantor Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Kepulauan Seribu.

“Tahun ini kita akan menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Paragames, seluruh delegasi akan datang ke Jakarta Kepulauan Seribu, dan kalian akan menjadi duta pariwisatanya, ayo segera daftarkan diri kalian!” Ujar Irmansyah, Bupati Jakarta Kepulauan Seribu.

Setiap tahunnya, Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Adm. Jakarta Kepulauan Seribu bersama Ikatan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu mencari 30 finalis, terdiri dari 15 Abang dan 15 None. Para finalis terpilih nantinya akan menjadi ikon pemuda Jakarta dan memiliki peluang untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi pariwisata Jakarta Kepulauan Seribu.

Sejak tahun 2002, Pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu telah mencetak berbagai prestasi dan menghasilkan alumni yang berkualitas seperti Sheila Purnama, Haykal Kamil, Dea Annisa dan lainnya. Kali ini, kami membuka kembali kesempatan bagi generasi muda untuk dapat menjadi bagian dari keluarga Abang None Jakarta Kepulauan Seribu dengan mendaftarkan diri secara online pada tautan bit.ly/daftarabnonseribu2018 ataupun melalui pendaftaran offline yang informasinya bisa didapatkan pada akun instagram @abnonseribu sebagai akun resmi kami.

Sumber : Abang None Kepulauan Seribu

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *