Pay BIP Luncurkan Album “Nyanyian Rumah Indonesia”

Silahturahmi memang selalu membawa sesuatu yang baik. Seperti Musisi senior Pay Burman yang merupakan gitaris BIP band bertemu seorang sahabat lama nya Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang sekarang merupakan anggota DPR RI, berbicara tentang kecintaan terhadap negeri dan rasa nasionalisme, rasa rindu tentang bahasa yang baik anak -anak muda, tentang impian dan cita cita yang bisa diraih dengan semangat yang tinggi, membuat mereka ingin menghasilkan sesuatu yang baik untuk di dengar anak anak negeri.
“Nyanyian rumah Indonesia album musik yang menumbuhkan rasa nasional terhadap anak anak muda Indonesia ,album ini sedang dalam progress untuk di selesaikan dan Membawa nama Indonesia care dan sinergi for Indonesia, album yang dipenuhi artis artis kenamaan Indonesia ini akan dibagikan dan dikenalkan ke anak anak muda Indonesia” ujar Ahmad Doli Kurnia Tanjung kepada para awak media di jakarta (1/10).
“Musik adalah bahasa yang universal, musisi dan seniman adalah orang yang dapat diterima kalangan. Dengan bahasa musik, kami harapkan program yang terdapat dalam Nyanyian Rumah Indonesia dapat dinikmati dan dihayati semua orang, terutama generasi masa kini,” tambah Doli.
“Saya percaya bahwa musik bisa jadi alat ideologis bukan hanya sekadar hiburan. Tugas saya menyampaikan Informasi tentang Indonesia melalui musik supaya pesan itu sampai,” ujar Pay.
“Musik sebagai alat ideologis pesannya harus sampai, Datanya harus ada di anak-anak sekarang. Sebenarnya tidak hanya kita , tapi secara bersama-sama”, tambah Pay.
Menurut Tatang Wahyudi selaku Ketua Umum Indonesia Care bersama Machsan yang mewakili Sinergi for Indonesia kepada media mengatakan bahwa harapan untuk mendengarkan dan menumbuhkan rasa nasionalisme Iewat lagu masih cukup efektif. Makanya artis-artis yang mendukung dan bersedia untuk terlibat di penggarapan album nyanyian rumah Indonesia ini cukup banyak. Tatang Wahyudi mengungkapkan selain Pay Burman yang juga merupakan bagian dari Indonesia Care, ada beberapa musisi lain nya seperti Yuke Sampurna, Dede Kumala, Rio Ricardo, Conrad, Steven Coconut, SLAG Band, Dewiq, Lobow, Sandy Canester, Nico, Emmy Tobing, Takaeda, hingga Dul Jaelani.

Dengan semangat dan kesamaan visi, Indonesia Care dan Sinergi for Indonesia merasa perlu menjadi bagian dari negeri untuk ikut membangkitkan nilai nilai kebangsaan dari semua sudut dan kembali pada harapan bersama.

Sumber : Sinergi