Panggilan Suara ke Video, Kini Mudahkan Pengguna WhatsApp

WhatsApp kembali menguji fitur baru untuk fitur panggilan melalui aplikasinya. Alih-alih pengguna melakukan panggilan suara, WhatsApp akan mendorong pengguna untuk menggunakan panggilan video.

Ikon panggilan video WhatsApp akan muncul ketika pengguna melakukan panggilan suara. Hal ini secara halus akan mendorong pengguna yang tengah mengobrol untuk beralih melakukan panggilan video melalui WhatsApp.

Jika Abnon mengetuk ikon panggilan video dan orang kedua bersedia untuk beralih ke panggilan video, maka WhatsApp akan secara langsung mengikuti perintah pengguna. Namun jika lawan bicara Abnon menolaknya, panggilan suara tidak akan serta merta terputus.

Ikon panggilan video WhatsApp dalam panggilan suara itu muncul sebagai bagian dari update beta yang dirilis perusahaan. Fitur baru WhatsApp ini mulanya terdeteksi oleh WABetaInfo.

Menurut WABetaInfo, fitur switch panggilan suara ke video itu hanya tersedia bagi pengguna yang telah mendaftar WhatsApp versi beta. Fitur itu juga untuk saat ini hanya tersedia pada sistem operasi (OS) Android 6.0 atau yang lebih baru.

Sumber : www.techno.okezone.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *