Pamitnya Raffi Ahmad Bikin Geger Dunia Hiburan

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi yang juga presenter Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini tiba-tiba mengutarakan niat untuk pamit dari dunia hiburan.
Setelah belasan tahun berkarya di dunia hiburan dan pertelevisian Indonesia, Raffi Ahmad akhirnya memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan karena dia butuh waktu berkualitas yang lebih panjang bersama sang istri, Nagita Slavina, dan putra tercinta mereka, Rafathar Malik Ahmad.
“Sekarang Saya berkesempatan menyampaikan beberapa hal. Saya mau pamit untuk istirahat sejenak. Belum tahu berapa bulannya, bisa tiga, enam bulan bahkan setahun, saya hampir 20 tahun di industri hiburan. Sudah berfikir untuk rehat dulu karena terlalu sibuk dan sehari bisa tiga tempat lokasi syuting dan waktu untuk keluarga tidak ada,” ujar Raffi kepada awak media di sebuah cafe di bilangan sudirman (21/10)
Raffi juga akan beristirahat memulihkan kondisi kesehatannya. “Pasti sudah pada tahu kalau pita suara saya ada masalah. Biasanya memang cukup istirahat akan kembali suaranya, tapi jelang malam seperti ini pasti serak lagi. Karena pita suara saya ini sudah luka dan harus istirahat total d saya juga mau liburan, terus mau melakukan hal buat membahagiakan keluarga saya, Bukan Pamit tapi istirahat sejenak,” tambah raffi.

Menandai keputusan besar Raffi Ahmad, RANS Entertainment dan RANS Music mengadakan konser pamitan bertajuk “KUY!” Music Festival. Yang menampilkan beberapa musisi papan atas seperti Maliq & D’Essentials, Anji, D’Masiv, FOURTWNTY, Nagita Slavina, dan Monita Tahalea.Acara ini di gelar di The Pallas, Jakarta.

Sumber : Rans Entertainment