Pameran Gelar Produk Kreatif IKM Jakarta Sepanjang Tahun 2019, Diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta

Pemerintah Provinisi DKI Jakarta melalui Dinas Perindustrian dan Energi menyelenggarakan rangkaian kegiatan Pameran Gelar Produk Kreatif Industri Kecil dan Menengah (IKM) sepanjang tahun 2019.

Tema yang diangkat kali ini adalah ‘Menjadikan IKM DKI Jakarta yang Inovatif, Kreatif dan Mandiri (Jak-IKM)’.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Energi Provinsi DKI Jakarta Ricki Marojahan Mulia secara simbolis membuka kegiatan ini di Ruang Serbaguna Blok G, Balai Kota DKI Jakarta.

Ia berharap kegiatan ini mampu menarik minat generasi muda untuk berkreativitas melakukan inovasi dengan penciptaan produk terbaru yang ramah lingkungan dan meningkatkan rasa cinta masyarakat pada produk kreatif hasil dalam negeri serta meningkatkan perekonomian dan citra positif DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua Pelaksana yang sekaligus Kepala Bidang Industri Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu mengatakan kegiatan ini berlangsung selama empat hari, sejak 25 sampai 28 Februari 2019 di Ruang Serbaguna Lantai Dasar Blok G, Balai Kota DKI Jakarta.

Kegiatan saat ini diikuti oleh Komoditi Makanan dan Minuman sebanyak 32 IKM, serta IKM Komoditi Fashion dan Kerajinan sebanyak 28 IKM.

Sumber : www.wartakota.tribunnews.com