Oriflame Menghadirkan The ONE Tremendous Mascara

Memiliki wajah yang merupakan dambaan setiap wanita dan Makeup juga menjadi salah satu hal penting untuk membuat penampilan jadi lebih cantik dan sempurna.
Saat merias wajah, pemakaian maskara merupakan bagian penting. Maskara dapat memperindah riasan mata, khususnya membuat bulu mata menjadi lebih tebal, panjang, dan mencolok.
Untuk membantu perempuan agar tampilan bulu mata terbaik dan memukau, untuk itu Oriflame menghadirkan The ONE Tremendous Mascara. Dengan keunggulan bulu sikat yang lebih tebal serta warna hitam pekat, The ONE Tremendous Mascara akan memberikan hasil bulu mata yang lentik, tebal dan bervolume dalam sekali pulasan.

“Maskara ini telah teruji secara klinis dan bulu mata tampak lebih tebal setelah satu lapisan maskara pada bulu mata yang dicapai dengan dua dips dan satu pulasan ke sudut bagian dalam, sudut luar dan tengah bulu mata masing-masing mata jika dibandingkan dengan baseline”, kata Product Specialist Oriflame, Tussy Inggriani saat peluncuran The ONE Tremendous Mascara di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (19/9/2019).
The ONE Tremendous mempunyai ketahanan yang menakjubkan. Di mana dapat membuat bulu mata terlihat lebih tebal, ringan dengan hasil terasa lebih tahan lama. Tak ketinggalan, intensitas menakjubkan yakni di mana chroma black pigmentnya memberikan intensitas warna hitam yang pekat di setiap pulasannya agar bulu mata tampak berdimensi.

Menurut make up artist asal Indonesia Philips Kwok menyampaikan tip dan trik untuk menggunakan maskara dianjurkan untuk menggunakan maskara yang tidak membuat bulu mata menjadi berat karena adanya gumpalan krim maskara. Gunakan maskara dari pangkal hingga ujung bulu mata, mulai dari bagian dalam mata, lalu bagian tengah, luar mata, dan bulu mata bawah’ ujar philips.

Sumber : Oriflame