Oriflame Luncurkan Eclat Style, Parfum yang Aromanya Disukai Para Wanita

Perusahaan kosmetika  asal Swedia, Oriflame kembali meluncurkan varian terbaru  Parfum dengan nama Eclat Style. Eclat Style Parfum dengan kehalusan serba modern dari pesona kota Paris dan menjadi Wewangian yang sesuai untuk pria yang menyukai kesempurnaan yang natural dengan aroma yang di sukai wanita. Eclat Style Parfum terinspirasi dari Prancis yang telah dinobatkan sebagai pusat parfum, Eclat Style memiliki kandungan sangat unik sehingga mampu memikat hati wanita. “Eclat ini terinspirasi dari Prancis, yang mana sebagai negara pusat Parfum-Parfum. Kandungannya sangat unik menjadi Parfum cowo yang bisa mengguncang wanita ,Eclat Style menjadi kreasi terbaru dari rangkaian Eclat, bukan hanya Wewangian pria pertama milik Oriflame, namun juga Wewangian pria pertama pada market penjualan langsung” ujar Didier Marlant, Vice President Commercial Marketing Indonesia and Southeast Asia dalam launching Eclat Style di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta (18/2/2020).
Dalam peluncuran parfum terbaru Eclat Style, Oriflame memperkenalkan Afgansyah Reza sosok penyanyi kenamaan Tanah Air yang menjadi Man’s Fragrance Brand Ambassador Eclat Style Oriflame. Fredrik Nilsson, Vice President & Head of Indonesia and South East Asia mengatakan bahwa “Afgan punya nilai venue semuanya di Eclat Style Oriflame, spiritnya, karena menjadi sosok yang muda dan ganteng. Intinya kolaborasi Oriflame dan  Afgan ke depannya nanti bisa mengubah kehidupan seseorang. Jika passionnya Afgan sendiri perfect dan energic, prinsipnya membantu untuk mengubah hidup banyak orang”.

Sebagai Brand Ambassador, Parfum menjadi bagian paling penting dalam setiap penampilan Afgan. Dia pun selalu memilih jenis parfum yang sesuai dengan karakternya sehingga ia lebih percaya diri dan tampil mempesona dalam kesempatan apa pun. “Lebih mencari yang sesuai dengan karakter saya sendiri , nah Eclat Style produk Oriflame yang pas dengan karakter saya,” ucap Afgan kepada awak media.

Eclat Style Parfum, atau parfum khusus laki-laki dengan tiga grup wewangian yakni Woody, Aromatic dan Ambery. Wewangian premium ini menampilkan ekspresi mewah dan modern dari daya tarik Prancis yang abadi. Parfum “Eclat Style” dibandrol dengan harga Rp.499.000,-.

Sumber : Oriflame – KM