Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00


Opsi baru untuk penikmat rice bowl, Tori Katsu Donburi ala San Gyu

Written by on 05/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Tren rice bowl yang banyak dijadikan menu baru bisnis-bisnis kuliner pada 2020 masih berlanjut tahun ini, termasuk San Gyu by Hangry yang meluncurkan sajian teranyar chicken katsu atau tori katsu donburi.

Brand rice bowl dari startup food and beverage Hangry menyajikan tori katsu donburi dengan tiga pilihan topping saus, yaitu Curry Tori Katsu Don, Mentai Tori Katsu Don, dan Blackpepper Tori Katsu Don.

Curry Tori Katsu Don punya citarasa kari yang memiliki tekstur kental dan kaya rempah, Mentai Tori Katsu Don punya citarasa yang segar dari jeruk dan tekstur creamy yang lembut di mulut dan Blackpepper Tori Katsu Don memiliki aroma lada hitam yang kuat dan rasa pedas yang menghangatkan.

“Kami meluncurkan menu baru dengan ayam, yang juga banyak menjadi masukan dari pelanggan. Kami juga melihat bahwa menu ayam merupakan menu yang sangat dekat dengan banyak orang di Indonesia,” kata Abraham Viktor, CEO, Hangry, dalam keterangannya, Selasa.

Abraham menambahkan, menu baru ini menggunakan bagian paha ayam yang lebih gurih dan juicy, selain itu tekstur tepungnya renyah saat digigit dengan ketebalan yang pas. Dia juga menjanjikan rasa otentik Jepang pada saus kari dan saus mentai yang disajikan pada menu Curry Tori Katsu Don dan Mentai Tori Katsu Don.

Rice bowl yang harganya mulai dari Rp35.000 ini tersedia di semua outlet San Gyu by Hangry di Jakarta dan Bandung.

Baca juga: Tips mengolah daging brisket ala “Chef” Arnold

Baca juga: Madaz, rice bowl baru untuk penikmat daging kambing

Baca juga: Kaesang buka gerai Ternakopi Ke-12 di Jakarta Barat

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1928520/opsi-baru-untuk-penikmat-rice-bowl-tori-katsu-donburi-ala-san-gyu


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *