Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Nonton “Milea Extended” dan “Mariposa” jelang 2021 dapat bonus cokelat

Written by on 28/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Film “Milea : Suara Dari Dilan Extended” dari Max Pictures dan “Mariposa” produksi Falcon Pictures bersama Starvision akan tayang di layar bioskop pada 31 Desember 2020, menjelang pergantian tahun.

Para penonton yang ingin menikmati malam pergantian tahun, dengan menonton film yang di bintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (“Milea : Suara Dari Dilan”) atau Angga Yunanda dan Adhisty Zara (Mariposa) akan mendapat “kenang-kenangan”.

Setiap penonton yang membeli tiket film tersebut akan mendapatkan Coklat Dilan yang diharapkan sutradara “Fajar Bustomi” bisa jadi kenang-kenangan yang manis.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rumah produksi kedua film ini, dan dukungan dari bioskop juga. Dengan adanya program beli tiket film ‘Milea Extended’ atau ‘Mariposa’ dapat Coklat Dilan, mudah-mudahan dapat menaikkan antusias penonton untuk datang ke bioskop,” kata dia dalam keterangan resmi, dikutip Senin.

Hal senada juga disampaikan Angga, pemeran Iqbal dalam film Mariposa.

”Aku yakin banget sih, temen-temen semua juga udah kangen banget sama bioskop, juga terutama dengan film ‘Mariposa’. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan denga program ini, penonton bisa semangat lagi ke bioskop,” ujar Angga Yunanda.

Film “Mariposa” maupun “Milea Suara dari Dilan” sudah pernah tayang di bioskop. “Mariposa’ sudah tayang pada Maret, namun terpaksa harus turun layar karena adanya pandemi COVID-19.

Sementara untuk “Milea: Suara Dari Dilan Extended”, merupakan sebuah versi panjang atau di mana ada beberapa bagian yang tidak ditemukan pada film sebelumnya dengan tambahan durasi 16 menit.

“Milea: Suara Dari Dilan” adalah pamungkas dari trilogi kisah remaja era 90-an, setelah “Dilan 1990” dan “Dilan 1991”. Dua film pertama mengisahkan sudut pandang Milea, sementara di film terakhir narator ada pada karakter Dilan.

Baca juga: Rilis trailer baru, film “Mariposa” dan “Milea Extended” digabung

Baca juga: Pencarian film terpopuler di Google pada bulan film nasional

Baca juga: Netflix akan tayangkan 11 film Box Office Indonesia

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1916460/nonton-milea-extended-dan-mariposa-jelang-2021-dapat-bonus-cokelat


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *