Nonton Konser?? Siapa Takut!!

          Sumber Foto : www.musicconcert2016.wordpress.com

Pemilihan Artis/Band

Ketika memutuskan untuk menonton konser, alasan yang paling utama pasti karena Anda menyukai artis atau band tersebut. Tetapi jika ‘kadar suka’ Anda hanya sebatas mengetahui 2 sampai 3 lagu saja, Anda harus berpikir dua kali untuk tetap pergi! Pastikan Anda benar-benar ‘mengenal’ artis atau band yang akan menggelar konser dalam waktu dekat sehingga Anda tidak akan merasa rugi ketika membeli tiket konser yang bernilai hampir jutaan rupiah.

Makanan dan Minuman

Permasalahan lapar dan haus sepanjang konser berlangsung pasti akan Anda alami. Walaupun umumnya pihak venue konser tidak memperbolehkan Anda membawa makanan dan minuman dari luar, Anda bisa membeli makanan dan minuman yang tersedia di dalam venue. Maka itu, jangan lupa menyiapkan uang lebih ya!

Masalah Kamera

Anda wajib berhati-hati untuk urusan yang satu ini. Beberapa venue juga tidak memperbolehkan pengunjungnya membawa kamera, tongsis, dan iPad. Hal tersebut dilakukan demi menjaga kenyamanan antar penonton. Bayangkan jika Anda sibuk memakai tongsis untuk selfie dan mengenai orang di depan Anda? Kacau, bukan?

Busana

Gaya berbusana adalah hal krusial yang perlu Anda tentukan baik-baik sebelum berangkat menonton konser. Hindari pemakaian rok mini apalagi heels jika jenis konser yang Anda datangi.

Persiapan Fisik dan Mental

Pastikan kondisi kesehatan Anda sangatlah prima menjelang konser, mengingat Anda akan berlama-lama dengan ribuan lebih penonton lain yang kemungkinan besar saling dorong mendorong dan berdesakan.

Pulang Konser

Konser biasanya selesai pukul 12 malam dan ada baiknya jika Anda pulang ketika venue sudah sepi untuk menghindari desakan antar penonton yang berlebih. Rencanakan pulang naik apa dan dengan siapa Anda pulang dari jauh hari agar tidak terlantar begitu lama.

Amunisi Tambahan

Siapkan amunisi tambahan seperti handuk kecil atau powerbank. Jangan sampai momen terbaik Anda saat konser terlewatkan karena baterai ponsel Anda habis!

Sumber : www.mapemall.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *