Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

20:00 23:00

Nyang Lagi Tayang

20:00 23:00


Noah padukan teater dan seni visual di konser perayaan delapan tahun

Written by on 09/10/2020

Pertama kali malah apakah Noah bisa drama juga. Kita enggak bisa. Tapi akhirnya kita bilang itu di luar wilayah kita untuk menilai kapasitas seorang aktor

Jakarta (ANTARA) – Menandai delapan tahun berkarya, grup band Noah akan menggelar konser virtual bertajuk “Noah Eightniversary : Perjalanan Tak Putus” pada 10 Oktober 2020.

Konser virtual ini terasa spesial karena akan menggabungkan pertunjukan musik, teater, dan seni visual di atas panggung yang melibatkan para profesional di bidangnya masing-masing.

“Selama delapan tahun Noah sesuatu yang baru buat kita dengan nama Noah dan yang kita rasain bedanya selama delapan tahun kita lumayan concern dengan pertunjukan. Apa yg mau kasih kita lihat ke penonton, kita mau ngulik itu,” kata Ariel selaku vokalis Noah dalam jumpa pers virtual, Senin.

Baca juga: Sepatu Ariel Noah laku Rp30 juta dalam lelang amal

Konser “Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus” menyajikan kisah cinta sepasang manusia yang terinspirasi dari rangkaian lirik dari lagu-lagu Noah. Konser ini juga menggambarkan suka duka dan jatuh bangun anak manusia dalam menjalani kehidupan.

Aktris Pamela Bowie akan terlibat dalam konser ini yang berperan sebagai Lara dan akan beradu peran dengan Jourdy Pranata sebagai Bara. Mengenai keterlibatan dua nama itu, Noah mengatakan telah memilih yang terbaik.

“Ada beberapa nama. Awalnya itu sangat berkembang. Pertama kali malah apakah Noah bisa drama juga. Kita enggak bisa. Tapi akhirnya kita bilang itu di luar wilayah kita untuk menilai kapasitas seorang aktor. Akhirnya kita serahin ke yang lebih tahu,” ujar Ariel.

Noah mengatakan membutuhkan waktu satu bulan untuk mempersiapkan konser ini. Nantinya mereka akan membawakan sebanyak 13 lagu dalam konser yang juga menggabungkan seni visual yang belum pernah ada sebelumnya.

“Jumlahnya sekitar 13 cuma engak semua lagu full. Ada lagu yang di medley sesuai dengan konsep ceritanya,” tutur Ariel.

Konser “Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus” ditayangkan melalui Vidio. Harga tiket konser virtual ini hanya Rp20.000. Sahabat Noah juga bisa mengikuti meet and greet dengan personel Noah usai konser dengan membeli tiket seharga Rp50.000.

Baca juga: Noah rilis video musik “Menemaniku”, rayakan kiprah sewindu

Baca juga: Lelang vinyl edisi terbatas Noah tembus Rp260 juta, siapa pemenangnya?

Baca juga: Noah siapkan tiga aransemen untuk lagu “Kala Cinta Menggoda”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1765477/noah-padukan-teater-dan-seni-visual-di-konser-perayaan-delapan-tahun


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *