Ngalam Travel Mart 2018 Coba Gali Potensi Wisata Tersembunyi di Malang

Malang Travel Community (MTC), asoiasi biro perjalanan wisata di Malang Raya akan menyelenggarakan event pariwisata, Ngalam Travel Mart (NTM) 2018. Dalam event yang akan berlangsung selama empat hari itu (12-15 November 2018), MTC akan mempertemukan buyer dan seller pariwisata melalui kegiatan table top. Rencananya, akan ada 75 seller yang terdiri dari agen wisata dan 150 buyer yang terdiri dari pengelola wisata dalam event tersebut.

Kegiatan itu akan berlangsung selama tiga hari dan akan mengunjungi Kampung Warna – warni, Kampung Tridi dan Kampung Keramik Dinoyo, Kota Malang. Setelah itu, para agen wisata itu akan diajak ke Desa Wisata Gubuk Klakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Di desa itu, para agen wisata akan menginap di 80 rumah warga. Setelah itu, para agen akan diajak untuk melihat potensi wisata yang ada di lokasi tersebut. Diantaranya ada river tubbing Sungai Amprong, petik apel dan wisata edukasi perah susu sapi.
Semua lokasi wisata yang akan dikunjungi dalam event tersebut merupakan lokasi wisata yang dikelola secara swadaya oleh masyarakat setempat.

Sumber : www.travel.kompas.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *