Nagaswara Luncurkan Tembang Teranyar Untuk Anak

Sekarang ini lagu anak-anak di tanah air tidak banyak di produksi berbeda dengan lagu untuk orang dewasa, Nagaswara boleh jadi sedikit di antara label musik yang masih tetap memproduksi lagu anak-anak atau album anak-anak setiap tahun.
“Ini sudah menjadi komitmen dari Nagaswara untuk mengangkat kembali lagu anak anak, sehingga mereka bisa mendengarkan lagu lagu sesuai dengan usianya, karena itu ke depan kami akan menampung potensi dan bakat yang mereka miliki dalam wadah Nagaswara Kids”, ujar CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna di hadapan para wartawan , Kamis (29/8/2019).
Tahun 2019 ini, Nagaswara megabungkan 4 penyanyi cilik, dalam peluncuran nya yang bertajuk “Cerita Masa Kecil“ untuk Sahabatku”. Empat penyanyi cilik tersebut adalah Kesya Salim (Petuah Bijak), Abbey Ibrahim (Adikku tersayang dan Melati Putih), Keyne Stars dan Nayla (Lagu Untuk Sahabat). Melalui lagu lagu ini mereka seakan berbagi cerita tentang indahnya masa kanak-kanak.
Peluncuran lagu terbaru anak-anak bertajuk “Cerita Masa Kecil Untuk Sahabatku” dilaksanakan pada Kamis, 29 Agustus 2019 di Main Atrium, LG, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat.
Ke empat penyanyi cilik ini mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk menyanyikan kembali lagu lagu anak anak di bawah naungan Nagaswara, di tengah kelangkaan lagu anak anak”, ungkap mereka kompak.
Dengan di luncurkannya lagu anak anak ini semoga bisa diterima dan di minati masyarakat pecinta musik Indonesia.

Sumber : Nagaswara