Musisi Ternama Tanah Air akan tampil di I See Fest 2019

Tinggal menghitung hari festival outdoor terbesar di Indonesia, Mandiri lndonesia Senayan Festival (ISEE FEST) 2019, akan hadir di Gelora Bung Karno (GBK) tanggal 27 September sampai 6 Oktober 2019.

Ini merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep ”Hybrid Festival” ini menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pekan.
Lokasi meliputi Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road ini siap menyambut 100.000 pengunjung selama 10 hari penyelenggaraan.
I See Fest 2019 akan menawarkan sesuatu yang langka bagi pecinta fashion, “Akan di adakan diskon menarik dari MAP yaitu Big Branded Bazaar dengan discount hingga 90 % dari semua produk MAP selama 10 hari. Berbagai kategori andalan dari MAP seperti Department Store, Fashion, Sports, Footwear, Kids, Travel & Lifestyle, serta Food & Beverage. Bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti tambahan discount 10%, hingga 50% dengan fiesta point, serta cicilan 0% hingga 6 bulan’, ujar Brian project Manager I See Festival kepada para awak media di Ninety Nine Café, Oakwood, Mega Kuningan, Jakarta (20/9).
Menurut Harry Koko, CEO Dekteksi Production, I See Festival 2019 akan dimeriahkan sekitar 200 musisi yang akan menggaungkan semangat persatuan. Dan akan ada 4 panggung yang berukuran 18 x 12 meter.
“I See Fest tahun ini memang hanya menampilkan musisi Indonesia , mungkin event berikutnya kita akan semarakkan dengan musisi dari luar”, tambah Harry Koko, CEO Dekteksi Production pada saat temu media di Ninety Nine Café, Oakwood, Mega Kuningan, Jakarta (20/9).
Puluhan musisi ternama akan hadir seperti Rocker Kasarunk, St. Loco, dan Komunitas Gue Gitaris, Andra and The Backbone, Atta Halilintar, Tony Q, Type X, PMR, The Groove, Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo, Coklat, Padi Reborn, Endah and Resha, HIVI, Disko pantera, dan Jason Ranti dan masih banyak lagi yang ikut memeriahkan I See Fest 2019 di empat panggung berbeda dari tanggal 27 September – 6 Oktober 2019.
Para pengemar Ada Band bisa bernostalgia , walaupun tanpa Donnie Sibarani (sang vokalis) Ada band akan membawakan lagu lagu lawasnya termasuk “Manusia Bodoh”.

I See Fest diselenggarakan selama 10 hari di area luar Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, yang terbentang dari Plaza Sudirman, Plaza Timur, Parkir Timur, Plaza Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road Stadion Utama.
I See Fest 2019 sendiri akan buka Senin -Jumat mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB, Sabtu mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB serta Minggu mulai pukul 07.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 25.000 untuk Senin Jumat dan Rp. 35,000 untuk Sabtu dan Minggu.

Sumber : I See Fest