Musik Lintas Genre dan Generasi Bertemu

DCODE Live, pagelaran musik ini akan mengkolaborasikan beberapa genre, mulai dari pop, jazz, rock, blues, RnB hingga dance, yang akan dipadukan dengan musik elektronika. Lagu-lagu yang dihadirkan pun, lagu yang masih lekat di kuping masyarakat dari yang terbaru hingga dahulu.

George Pane dari ACTEEVE Indonesia selaku promotor mengatakan, acara ini didukung oleh music director, DJ, dan juga penyanyi kekinian yang akan berkolaborasi untuk memberikan pengalaman unik dalam sebuah kemasan spektakuler,”

Music director dipercayakan kepada Ali Akbar (ex the Groove) yang akan mengaransemen ulang lagu-lagu yang ditampilkan. Ia akan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi yang akan tampil, yakni, Bayu Risa, Yura Yunita, Monita Tahalea, Ahmad Abdul, dan Sandy Sandoro.

DCODE Live akan digelar di enam kota, yakni Jakarta (11 Agustus), Yogyakarta (25 Agustus), Bandung (8 September), Bali (29 September), Surabaya (13 Oktober), dan Medan (3 November), serta kembali ke Jakarta (1 Desember).

Di Jakarta, sudah ada nama-nama pengisi, yakni Yura Yunita, Sandhy Sandoro, Monita Tahalea, Asterika, Kyriz, Elephan Kind, DJ Cream, dan Pon Your Tone with Dipa Barus. Mereka akan membawakan 22 lagu.

Sumber : www.viva.co.id

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *