Musik dan Seni Warnai Soundrenaline 2018

Agenda pertunjukan musik dan seni tahunan, Soundrenaline kembali hadir  untuk menghibur para penggemar setianya. Soundrenaline 2018 kali ini akan diselenggarakan selama dua hari, 8-9 September, di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Helatan yang kini hadir mengusung tema The Soul of Expression tersebut akan menjadi ruang baru bagi para kreator serta pengunjung untuk berekspresi dan menginspirasi.

Ronald Subekti selaku co-organizer Soundrenaline 2018 mengatakan acara kali ini merupakan sebuah wadah dan ruang yang diharapkan dapat memberi inspirasi kepada semua orang yang datang.

Salah satu pengisi acara Soundrenaline 2018 yaitu Piyu ‘Padi’ juga mengatakan bahwa festival musik Soundrenaline merupakan sebuah festival musik yang menghadirkan banyak genre dan bisa menunjukan karakter asli dari para pengisi acaranya nanti.

Melengkapi pengalaman musik dan seni dari para kreator yang beragam, tahun ini Soundrenaline 2018 secara pertama kalinya menyediakan sarana Glamping pada Area A Camp yang dibuka untuk umum.

A Camp sendiri akan kembali dengan berbagai aktivitas seru yang pastinya akan sayang untuk dilewatkan, seperti Intimate Stage, Festitalks, Movie Screening, dan sebagainya.

Informasi lebih lanjut dan mendalam mengenai acara Soundrenaline 2018 yang akan diselenggarakan di Bali ini, bisa dilihat dalam website resmi Soundrenaline yaitu www.soundrenaline.co.id .

Sumber : www.viva.co.id

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *