Model Cantik Riri Beralih ke Bidang Tarik Suara Dalam single ‘Bukan Cinta Sejati’

Model merupakan profesi seseorang yang mempunyai keindahan dalam hal bentuk tubuh ataupun penampilanya.
Namun ada yang berbeda apa yang di lakukan oleh model Cantik Riri.
Gadis kelahiran Bandung 13 Juli 1992 ini sudah memiliki sederet prestasi, antara lain finalis Salah satu live streaming Voice Internasional, Host program streaming LDR” di media online Okezone.
Berkat suara khasnya pemilik wajah khas Indonesia ini dipercaya menjadi Opening Act dalam Konser Rossa yang bertajuk “Grand Fantasia” tahun 2018 lalu. Rossa tentu tidak salah pilih dalam menentukan penyanyi sebagai pembuka konsernya.
Dalam Launching single ‘Bukan Cinta Sejati’ produksi Limabelas Musik telah sukses menghipnotis awak media di The Pallas, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (9/9).
Single yang diproduseri oleh intan bacil & Rico Tian. Dengan aransemen musik dikerjakan oleh musisi handal Tohpati.
Menurut produser Limabelas Musik, Bacil ‘Rossa sangat kagum akan penjiwaan Riri saat menyanyikan lagu ‘Bukan Cinta Biasa’ dan Rossa sempat bilang bahwa Riri bisa menjadi next generation. Rossa juga banyak bantu memberikan semangat bahkan memuji suara Riri yang berkarakter,” ujar bacil.
Alangkah senangnya Riri ketika mendapat tawaran bergabung dengan Limaduabelas Musik. Apalagi lagu yang dinyanyikannya mewakili perasaan banyak orang.
“Lagu ini liriknya sangat mendalam. Mewakili perasaan banyak orang yang pernah masakan ditinggal oleh cinta sejatinya,” ungkap Riri.
Pemilihan kata-kata untuk lirik yang diciptakan Bembi Noor ini, sangat pas dibawakan Riri.
Sejatinya musik yang easy listening dalam lagu “Bukan Cinta Sejati” ini sangat pantas untuk didengar pencinta musik Indonesia.

Sumber : Limabelas Musik