Menpar : Pemudik eksplorasi jalur wisata #PesonaMudik2018

   Sumber Foto : Tempatwisatakeluarga.com

Libur lebaran menjadi momentum bagi Kementerian Pariwisata untuk meningkatkan jumlah perjalanan wisatawan. Mengusung program #PesonaMudik2018 Kemenpar mengajak para pemudik untuk mengeksplorasi destinasi potensial.

 
Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, untuk para pemudik, waktumu tidak banyak. Bisa direncanakan dengan baik destinasi apa, kuliner apa yang ingin dikunjungi dengan mengikuti hastag #PesonaMudik2018.
 
Dirinya juga menambahkan, program tersebut merupakan runtutan program yang dibuat saat awal Ramadan. Pada dua bulan sebelum ramadan ada program hot deals. Program low season menjadi high season itulah muncul hot deals Ramadan untuk wisatawan mancanegara.
 
Menpar memprediksi mudik lebaran tahun ini mencapai 20 juta orang. Sehingga dapat menggerakan kembali wisnus yang selama bulan Ramadan ini diperkirakan turun hingga 50 persen. 
Kemenpar sendiri telah menjalin kerjasama co-branding dengan lebih dari 100 brand. 37 brand diantaranya adalah brand oleh-oleh artis kekinian. Brand ini ikut membantu mempromosikan program wisata mudik lebaran di berbagai kota. Seperti Bogor, Yogyakarta, Solo, Makassar, dan banyak lagi.
Sumber : www.kumparan.com
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *