Memilih Online Shop Terpercaya

1. Jumlah followers-nya
Dalam menentukan kualitas dari suatu online shop, jumlah follower sangatlah penting. Selain itu perlu diperhatikan perbandingan antara jumlah follower dengan following. Biasanya jumlah follower akan lebih banyak dibandingkan jumlah following.

2. Jangan malas membaca komentar
Untuk yang satu ini teman-teman tidak boleh malas untuk membaca komentar-komentar di beberapa foto produk. Kenapa? Biasanya jika ada keluhan dari pelanggan akan di tuliskan di komentar. Selain itu anda juga harus memperhatikan pemilik online shop tersebut, apakah merespon komentar-komentar pelanggan atau tidak.

3. Foto produk
Perhatikanlah gambar-gambar produk, biasanya akan terlihat gambar yang asli atau bukan. Jika gambar tersbut memiliki kualitas gambar yang buruk atau tidak jelas, kemungkinan gambar tersbut di ambil dari internet.

4. Berani mempromosikan produk
Pada umumnya, pelaku online shop yang memiliki popularitas cukup tinggi akan berani untuk mempromosikan produk lain. Minimal pemilik akun tersebut memiliki banyak followers meskipun mereka bukan orang penting maupun artis-artis ibu kota. Mereka berani mempromosikan produk lain, karena mereka sudah memiliki keuntungan yang lumayan.

5. Produk yang terfokus
Nah, yang satu ini tidak kalah penting juga. Mengapa? Karena biasanya online shop yang terfokus hanya pada suatu produk akan lebih memahami produk yang mereka pasarkan. Jadi pelanggan pun dapat berkonsultasi terlebih dahulu mengenai produk tersebut sebelum membelinya.

Semoga bermanfaat. Happy Shopping!!

Sumber : www.olsera.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *