Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

Menyambut akhir kisah cinta Si Doel, Falcon Pictures dan Karno’s Film akan menghadirkan sebuh event akbar bertajuk Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI pada tanggal 17 Januari 2020. Konser ini akan dimeriahkan oleh legenda musik Indonesia, Iwan Fals dan Slank. Selain itu, Armada dan Wizzy yang mengisi soundtrack film Si Doel The Movie turut meramaikan konser ini.

Turut meramaikan Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel, Slank mengaku Si Doel adalah film bagus yang harus didukung semua pihak.” Iya, ini film bagus, mesti didukung sama banyak pihak, termasuk kita sesbagai musisi. Makanya saat ditawarin untuk ikut konser ini, kita ayo aja. Inikan salah satu bentuk dukungan Slank terhadap dunia film tanah air. Sedangkan untuk konser ini, pastinya Slank akan membawakan lagu-lagu bertema cinta,” ungkap Bimbim.

Kebahagiaan juga turut dirasakan Armada yang terlibat diacara Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel.”Alhamdulillah kita di beri kesempatan buat bawain lagu Si Doel Anak Betawi yang jadi Ost Si Doel The Movie. Dan kami adalah penggemar berat Si Doel, rasanya sangat bangga bisa terlibat di film Si Doel. Acara ini bagus banget, apalagi banyak musisi yang terlibat,” kata Rizal.

Pemeran, sutradara, sekaligus produser Si Doel, Rano Karno merasa tersanjung dipenghujung kisah Si Doel mendapatkan sebuah apresiasi yang luar biasa dengan digelarnya Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel.”Betapa tersanjung, kami keluarga besar Si Doel atas diadakannya konser perpisahan ini. Bukan hanya music yang didengar, namun suara seni dan budaya diterima masyarakat,” katanya.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, dipilihnya karena Iwan Fals dan Slank adalah representasi masyarakat Indonesia.” Kami ingin masyarakat Indonesia menjadi saksi Akhir Kisah Cinta Si Doel. Karena Si Doel bukan hanya sekedar tontonan, tapi sudah menjadi budaya. Jadi kami ingin membuat sesuatu yang besar,” ujarnya.

Film Si Doel The Movie sendiri akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020. Film ini diperankan oleh, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Rey Bong, dan Ahmad Zulhoir.

Sumber : Falcon Pictures dan Karno’s Film