Mardigu Wowiek Prasantyo Ajak Masyarakat Cerdas Bernegara Lewat Video YouTube

Pemikiran yang berlian dalam solusi mengelola Negara yang baik dengan Analisa SWOT NKRI yang sedang di gaungkan ke publik oleh Pengusaha ternama Tanah Air Mardigu Wowiek Prasantyo yang konsumen akan keadaan negaranya saat ini. 

Pemikiran Mardigu di paparkan dalam acara bincang santai dengan tema” Solusi Pengelolaan Negara Berdasarkan Analisa SWOT NKRI” di sebuah cafe di bilangan Jakarta Pusat.

Menurut Amilia Himawati Ketua Koperasi Daya Artha Raya dalam perbincangan santai ini digagas untuk membantu bangsa Indonesia yg sedang dalam keadaan yang berat menurut Mardigu.

“Beliau punya wawasan yang banyak sekali. Pemikiran ini sangat bagus dan membuat tersadar. Saya pribadi sangat tercengang atas pemikiran beliau yang out the box. Menurut saya pemikiran Mardigu ini bisa diserap olah masyarakat banyak, kita dapat memberikan presure kepada pemerintah dan berpihak pada rakyat.”ungkap Amilia Himawati di sela bincang santai di sebuah cafe, Jakarta Pusat.

Pengusaha asal Bandung yang ciptakan Uang Digital Cyronium ini menuangkan kepeduliannya pada kondisi negara kita lewat video yang ia tayangkan di chanel YouTube.

Dimana dalam video – video tersebut ia menyampaikan kegelisahan tentang situasi geopolitik, geoekonomi dan geostragic.

Tidak hanya gelisah, ia juga mencoba menawarkan solusi yang bagi banyak orang “out of the box” bagaimana cara cerdas bernegara lewat video yang di sebarkannya melalui channel YouTube Boosman miliknya.

Sudah ada 60 hingga 70 video cara cerdas bernegara berisikan tentang situasi geopolitik, geoekonomi dan geostragic yang ia contohkan di kanal YouTube yang ditargetkan pada bulan Oktober 2019 mendatang sudah tayang semua.

“Sebelum plantikan presiden saya targetkan 100 episode sudah dishare di kanal youtube. Alhamdulilah beberapa video saya sudah di lihat oleh orang nomer 1 di Indonesia, mudah – mudahan ini jadi salah satu hal yang positif.”ucap Mardigu.

Mardigu ingin mengajak seluruh anak bangsa untuk membangun kesadaran akan masa depan Bangsa dan Negara Indonesia.

Mardigu mengatakan bahwa video – video yang ia buat diharapkan bisa menjadi edukasi bagi masyarakat dalam mengkritisi kebijakan – kebijakan pemerintah yang diambil.

“Berharap masyarakat bisa mengkritisi kebijakan-kebijakan yang diambil”, ujar Mardigu menutup pembicaraan.

Sumber : Mardigu Wowiek