Makanan Anti Stres

6-makanan-anti-stres-di-hari-senin-0a9rim6evmAbang none suka stress?? Coba deh 6 makanan ini, seperti yang dilansir dari Boldsky, Senin (31/10/2016).

Sayuran hijau

Daun bayam, kale, kangkung, sawi, dan daun hijau lainnya mengandung tinggi antioksidan. Makanya abnon perlu mengonsumsinya setiap hari agar terhindar dari stres. Tidak cuma itu, kandungan vitamin A, C, E, dan K, serta fitokimia dan mineral mampu mempertajam daya ingat otak.

Alpukat

Buah alpukat membantu mempertajam daya ingat juga. Buah berdaging hijau ini terdiri dari lemak tak jenuh tunggal, protein, vitamin B, C, E, dan K, juga memiliki gula rendah dan tinggi serat.

Tomat

Jus tomat sangat baik untuk melawan stres. Apalagi ketika Anda menjalani aktivitas sehari-hari yang membuat tubuh menjadi lelah dan beban pikiran yang berat. Karenanya, berdasarkan penelitian, tomat mengandung tinggi asam folat dan alpha-lipoic asam sangat membantu menjaga kesehatan tubuh.

Berries

Segala jenis berry berfungsi sebagai antioksidan. Abnon dapat memilih dari blueberry, raspberry, strawberry, blackberry, dan lainnya untuk melawan stres dalam kehidupan sehari-hari.

Teh chamomile

Tak ada salahnya memulai pagi dengan minum teh chamomile. Teh ini mampu menenangkan pikiran Abnon, sekaligus menghilangkan cemas dan melawan insomnia.

Jamur

Jamur kaya sekali manfaatnya. Antara lain adalah membantu menurunkan kadar gula darah dan bertindak sebagai probiotik. Begitu juga, jamur dapat menjaga suasana hati abnon yang kacau akibat masalah pekerjaan.

(PB)

Sumber : www.okezone.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *