Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis


Liburan Natal dan tahun baru di Desa Konoha “Naruto”

Written by on 25/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Adanya pandemi membuat ruang gerak terbatas untuk merayakan libur Natal dan tahun baru yang biasanya disemarakkan dengan liburan bersama keluarga di tempat wisata.

Namun, tak perlu kehilangan akal, karena kini Anda dan keluarga bisa merasakan “liburan” ke Desa Konoha, tempat di mana para karakter dari serial komik (manga) dan animasi (anime) populer “Naruto” dan “Boruto” tinggal.

Dikutip dari Crunchyroll, Jumat, HIKKY melalui “Virtual Market 5” menghadirkan Desa Konoha dalam ruang realitas virtual (VR) selama 23 hari dari 19 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

TV Tokyo akan berpartisipasi dalam acara virtual ini untuk pertama kalinya dengan sebuah stan untuk anime “Naruto Shippuden” dan “BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS” mulai tanggal 26 Desember.

Baca juga: Gandeng Michael Jordan, Coach luncurkan koleksi terinspirasi Naruto

Baca juga: Sukima Switch, pengisi OST “Naruto”, akan gelar konser solo di Jakarta

“Virtual Market adalah festival pasar terbesar di ruang virtual. Pengunjung dapat menikmati dan membeli sejumlah avatar dan model 3D yang ditampilkan bersama teman-teman mereka. Virtual Market bertujuan untuk mengembangkan dan memperkaya ruang dengan mengadakan acara virtual ini,” kata HIKKY selaku penyelenggara.

Di stan “Naruto & BORUTO” TV Tokyo, Anda dapat melihat rekreasi virtual Hokage Rock — atau batu wajah para Hokage yang ikonis dan menikmati pemandangan dunia unik yang menggabungkan 2D dan 3D.

Akan ada bagian di mana Anda bisa merasakan “Kage Bunshin no Jutsu” (Teknik Klon Bayangan) seperti yang dilakukan Naruto dan Boruto.

Selain itu, tempat ramen favorit Naruto dan teman-temannya “Ramen Ichiraku” akan muncul di ruang virtual, dan Anda dapat makan ramen secara virtual.

Gerai ini juga akan menawarkan pemutaran video musik, dan ada juga tempat berfoto di mana Anda dapat berfoto dengan karakter favorit Anda.

Baca juga: Masashi Kishimoto ambil alih penggarapan manga “Boruto”

Baca juga: Pengisi suara “Naruto” dan “Kimetsu no Yaiba” positif COVID-19

Baca juga: Liburan rasa Naruto di kamar yang terinspirasi dari vila Hokage

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1913500/liburan-natal-dan-tahun-baru-di-desa-konoha-naruto


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *