Lagu “MERINDUKAN KAMU” dari THE PROMOTOR Band jadi populer di JAWA TIMUR

BAND THE PROMOTOR yang beranggotakan Morai (Vokal), Adev (Guitar), Kenny Saputra (Guitar), Delva (Bass), Endy (drum) mendadak menjadi buah bibir, karena lagu mereka yang berjudul “Merindukan Kamu” dengan mudah digemari oleh penikmat musik di tanah air. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang sedang merindukan kekasihnya yang sudah tak bersamanya lagi yang kerinduannya di ungkapan melalui sebuah lagu.
Lagu ini pertama kali rilis 22 Januari 2020 dan sudah dapat diterima oleh penikmat music, terutama pendengar Radio dan khususnya di wilayah Jawa Timur.
Dengan banyaknya respon untuk lagu “Merindukan Kamu ” dari pendengar Radio melalui line request radio di wilayah Jawa Timur , para music director (divisi music) masing masing radio di wilayah Jawa Timur memberikan tanggapan yang positif terhadap single ini.
Adev Salah satu personel The Promotor mengatakan sangat berterimakasih kepada radio yang selalu memutarkan lagu “Merindukan kamu” tersebut. “Alhamdulilah saya mewakili teman teman dari band sangat berterima kasih kepada teman teman music director radio yang sudah mensupport karya kita dan bisa diterima oleh penikmat music tanah air, maju terus music Indonesia dan tetep request lagu Merindukan kamu” ujar Adev Gitaris The Promotor.

Dengan adanya respon dan komentar-komentar positif membuat THE PROMOTOR semakin mantap melangkah dan lebih viral di industry music Indonesia.

Sumber : LANGIT BIRU MAHARAYA