Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Kue-kue bertema salju hingga Rusa Rudolph sambut masa liburan

Written by on 15/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Kue-kue bertema khusus mulai diperkenalkan untuk menyambut liburan Natal dan tahun baru yang sebentar lagi tiba, seperti kue bertema manusia salju, rusa Rudolph hingga hutan penuh salju yang diluncurkan oleh Tous les Jours (TLJ).

Aneka kue khusus bertema “Joyful Holiday” dihadirkan toko roti dan kue ini mulai pertengahan Desember hingga Januari 2021.

Baca juga: Resep “Peanut Butter Chocolate Chips”, kudapan sehat hanya lima bahan

Baca juga: Tips membuat “cookies” Lebaran untuk penyandang diabetes

Desember yang identik dengan suasana Natal penuh salju menjadi inspirasi dalam membuat kue-kue edisi akhir tahun.

Tema salju diwujudkan dalam kue berbentuk manusia salju yang dibuat dari lapisan krim kaya, puree kelapa dan topping taburan bubuk kelapa dengan cita rasa pandan dan vanila.

 Selain itu, ada pula kue yang menggambarkan suasana hutan salju di Norwegia, dibuat dari fresh cream cake yang meriah dengan potongan buah stroberi serta dekorasi pepohonan untuk memberi kesan hutan di tengah salju.

Ada pula kue dengan bentuk sederhana namun punya tampilan yang langsung mengingatkan pada Sinterklas, seperti kue stroberi berbentuk topi merah berkilau, atau kue berbentuk rusa Rudolph yang terbuat dari kue cokelat berisi paduan choco ball renyah, choco butter cream dengan topping choco cake crumb.

TLJ juga menggelar kegiatan “Secret Santa From Tous les Jours” dengan 1500 anak dari 19 panti asuhan di Jakarta, Tangerang dan Surabaya, Selasa.

“Tahun 2020 menjadi tahun yang berat bagi kita semua. Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk bisa menyalurkan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak-anak,” kata Presiden Direktor Tous les Jours Ko Hyun Deuk dalam keterangan resmi.

Baca juga: Ada jajanan kue bentuk virus corona di kafe Praha

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1896680/kue-kue-bertema-salju-hingga-rusa-rudolph-sambut-masa-liburan


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *