Kondisi New Normal Raffi Ahmad Bakal Bagi-Bagi Oxygen Denim Secara Gratis

Presenter terkenal Raffi Ahmad akan membagikan ribuan produk Oxygen Denim melalui kanal Youtube miliknya, RANS Entertainment. Raffi Ahmad bersama dengan Dedi Alfian selaku owner Oxygen Denim menggelar acara tersebut sebagai bentuk penyemangat untuk masyarakat, dalam upaya meningkatkan ekonomi keluarga di tengah pandemi covid 19 ini.
Suami dari Nagita Slavina itu menjelaskan acara yang bertajuk New Normal Raffi Ahmad bakal bagi-bagi ribuan produk Oxygen Denim secara gratis yang akan melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan penggemar RANS Entertaiment.
“Acara bagi-bagi Oxygen Denim ini untuk men-support UMKM yang secara ekonomi menurun karena pandemi Covid 19 dan juga untuk mengajak penggemarnya untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini. Dan tetap kreatif dalam meningkatkan ekonomi keluarga ,” ujar Raffi di Jakarta (7/7/2020).

Oxygen Denim merupakan brand lokal, yang banyak di gandrungi kaum milenial jadi sangat mudah untuk dipromosikan nya.
”Sangat mudah dalam pemasarannya karena brand Oxygen Denim sudah di kenal dan di gandrungi kaum milenial,” tambah Raffi.
Dalam kondisi pandemi Covid -19, tidak sedikit usaha kecil menengah yang terpaksa merumahkan karyawannya hingga ada yang gulung tikar. Namun ada juga yang masih berusaha bertahan di tengah, sulitnya kondisi ekonomi karena wabah Covid 19.
“Dalam kondisi seperti ini tentunya kita tidak bisa membiarkan para pedagang kecil usahanya mati secara perlahan, Dimasa transisi atau New Normal kita bangkitkan ekonomi pelaku UMKM dengan memberikan secara Gratis brand Oxygen Denim,” papar Dedi Alfian owner Oxygen Denim.

Ribuan produk brand Oxygen Denim yang akan di bagikan agar para pelaku usaha kecil bisa berdagang tanpa modal, dengan harapan suatu saat nanti jika sudah sukses para pelaku UMKM akan terinspirasi melakukan hal yang sama memberikan produk garmen gratis, kepada pedagang – pedagang yang baru mulai merambah.

“Cara ini sebagai wujud kepedulian bersama dan sebagai ladang amal. Bagi para pelaku UMKM agar dapat bangkit ditengah kesulitan pandemi Covid 19,”tutup Dedi.

Sumber : RANS Entertainment – KM