Kolaborasi Baim dengan Rendy Pandugo berjudul ‘HALUSINASI’

Baim adalah penyanyi yang nge hits di era 90-2000 an telah mengeluarkan single terbaru nya yang berduet dengan Rendy Pandugo dalam single terbarunya berjudul ‘HALUSINASI’.
Baim juga menjelaskan kenapa dirinya memilih Rendy Pandugo untuk berduet,  karena Rendy dinilai cocok mengisi gitar dan Saya suka dengan gaya bermusik Rendy, banyak digemari kalangan remaja,lumayan juga follower media sosial banyak kaum milenial tutur Baim, saat ditemui di Cafe Albero, Tebet, Jakarta Selatan.

‘Jadi kami punya arah atau direction musik yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali. Sebenamya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media. Kita ingin meramaikan seperti apa’ tambah Baim.

Suami dari Artika Sari Devi ini merasa muda kembali dan mendapatkan energi musik yang positif, saat menggaet bintang muda tersebut.

‘Begitu saya mendapatkan tawaran featuring, saya langsung bilang yes, karena saya tahu mas Baim memang ahli musik, suaranya berkualitas dan berpengalaman juga di dunia musik ,”ujar Rendy Pandugo kepada para wartawan.
Lagu ‘Halusinasi’ liriknya ditulis oleh Artika Sari Devi dan lagu tersebut menceritakan tentang dua orang pria yang merasa satu wanita ini adalah miliknya dan memang akhirnya saling terkesan halusinasi dan bermimpi serta membiarkan wanita tersebut akhirnya akan memilih siapa? Jadi, biar kalian saja yang memutuskan.

Uniknya dalam single ini, mereka berdua berkolaborasi tidak hanya vocal, tetapi isian gitar yg saling mengisi harmoni, yang memang agak jarang dilakukan soloist sekarang-sekarang ini.

Semoga musik ini bisa selalu dinikmati dan menginspirasi, hidup musik Indonesia.

 

 

Sumber : Nagaswara | www.youtube.com