Keseruan Hari Dilan Menyambut Film Dilan 1991

Hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 kemarin menjadi hari istimewa bagi pemeran film Dilan 1991. Karena tepat hari itu, dinobatkan sebagai Hari Dilan, dimana sekuel Film Dilan tersebut melaksanakan premiernya di Bandung.

Rangkaian acara pun dimulai dari ramah tamah dan sarapan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil sapaan akrabnya. Setelah itu, seluruh pemeran film Dilan 1991 menaiki bandros yang sudah disediakan untuk mengarah ke Dilan Corner, dimana tempat itu akan dijadikan sudut film Dilan. Disana dilakukan peletakan batu pertama oleh Kang Emil yang juga dihadiri Mentri Pariwisata Arief Yahya, dan juga para pemain film Dilan 1991. Dilan Corner tersebut dikatakan akan rampung pada akhir 2019 nanti. Setelah itu perjalanan pun berlanjut ke Gedung Sate, sebagai tempat untuk memulainya konvoi seribu motor.

 

Prosesi pelepasan konvoi bertempat di Gedung Sate menuju ke Cihampelas Walk (Ciwalk). Di sebuah studio bioskop, pemutaran perdana film Dilan 1991 berlangsung mulai tengah hari. Setelah itu, konvoi pemain berlanjut ke beberapa bioskop seperti di Jalan Purnawarman, Pasir Kaliki, dan berakhir di Jalan Kopo.

Jangan lupa saksikan film Dilan 1991 yang akan tayang pada 28 Februari 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *