Kemeriahan Acara Tahun Baru di Hotel Grand Kemang

Menyambut Tahun Baru 2020, Grand Kemang Hotel mengadakan evet tahun baru yang berkonsep keluarga dalam acara ini yang hadir para pengunjung hotel ataupun masyarakat lain yang datang untuk merayakan acara pergantian tahun.

“Acara pergantian tahun 2019 ini konsepnya berbeda dengan event tahun tahun sebelum nya. Acara kita buat sifatnya lebih ke family nuansanya. Jadi memang kita tidak spesifik temanya, tapi kita di sini lebih ke berbagi kebersamaan, jadi antara hotel dengan tamu-tamu kita”, ujar Shinta Nurprama Israsari, Marketing Comunication Manager Grand Kemang Hotel Jakarta kepada awak media (31/12) .
Acaranya memang kita buat di Restoran dengan beberapa hadiah dari beberapa sponsor, acara hiburannya ada band kemudian setelah itu kita tampilkan DJ, dan ada kembang api. Acara awali dengan performance band untuk mengiringi makan malam para tamu lalu DJ, performance jadi memang band untuk pengantar makan malam dan DJ membuat acara makin up. Kemudian nanti ada interactive games atau fun games yang berhadiah voucher” tambah Shinta.
Untuk event menyambut tahun baru 2020 ini terselenggara atas kerjasama Grand Kemang Hotel dengan Deteksi Production sebagai penyelenggara event musik.
“Saat ini kami sudah melakukan kerjasama dengan hotel Grand Kemang Jakarta, dan kerjasama ini saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Dan saat ini baru hotel Grand Kemang Jakarta yang memberikan kesempatan kepada pihak deteksi production mungkin nanti nya akan bertambah untuk hotel hotel yang lain nya” ujar Harry ‘Koko’ Santoso selaku owner Deteksi Productions.
Menurut shinta, kerjasama akan makin sering dengan mas Harry Koko (Deteksi Production) memang disupport sama beliau jadi mulai Januari 2020 kita punya acara setiap hari Sabtu malam yamg kita namakan Nusantara Night. Salah satu hiburannya adalah live music. Dinamakan Nusantara Night karena kita di Indonesia jadi mengangkat nama Nusantara Night, dan menghadirkan spesifik menu dari tiap-tiap daerah misalkan kita dari Padang atau dari Banda Aceh sampai ke Palembang. Acara ini di buat satu Minggu sekali.
“Tahun 2019 kita sudah kerja sama dengan pak Koko untuk yang di Melodi Cafe, banyak tamu tamu menanyakan acara tersebut. Harapannya tamu tamu yg pernah datang di acara melodi kita dapat berdatangan lagi, kita padukan lagi tema dan musik dengan konsep Nusantara night ini.”tambah Bandu Mardriarso Director of Sales Grand Kemang Hotel.
Untuk target tahun 2020 Shinta berharap akan ada peningkatan tingkat hunian atau kunjungan tamu menginap di hotel Grand Kemang Jakarta.
“Berharap untuk tingkat hunian nya 100%. Yang pasti kita memang berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk tamu-tamu dan  Sekarang ini tamu – tamu merasa senang dan sudah merasa puas istilahnya tapi untuk tahun 2020 kita harus lebih ditingkatkan lagi semuanya” tutup Shinta.

Sumber : Hotel Grand Kemang – KM