Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Kemarin, Aa Gatot meninggal hingga BMW akan produksi dua mobil listrik

Written by on 09/11/2020

Jakarta (ANTARA) – Kabar duka datang dari mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti hingga produsen otomotif asal Jerman, BMW mulai memproduksi BMW iNEXT dan i4 di pabrik Dingolfing.

Selain itu, masih terdapat beberapa berita kemarin lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya.

1. Gatot Brajamusti meninggal dunia karena sakit

Kabar duka datang dari mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti yang dikabarkan meninggal dunia pada sore hari ini.

2. Borong nominasi Piala Citra, Joko Anwar ungkap misi berkarya

Film “Perempuan Tanah Jahanam” karya sutradara Joko Anwar memborong nominasi Piala Citra di Festival Film Indonesia 2020 yang diumumkan semalam. “Perempuan Tanah Jahanam” memecahkan rekor nominasi terbanyak sepanjang sejarah Festival Film Indonesia.

3. Kotoran telinga bisa ungkap tingkat stres Anda

Seberapa berat stres termasuk kesehatan mental orang yang mengalami depresi dan cemas bisa dianalisis melalui kotoran telinga mereka, ungkap sebuah studi dalam jurnal Heliyon pada 2 November lalu.

4. Keuntungan Nintendo naik drastis karena COVID-19

Keuntungan dari perusahaan game asal Jepang, Nintendo, meningkat lebih dari tiga kali lipat dalam beberapa bulan terakhir karena konsol Switch-nya mendapat lonjakan permintaan dan penjualan.

5. BMW mulai produksi iNEXT dan i4 listrik tahun depan

Produsen otomotif terbesar keempat Jerman, BMW menyatakan akan memproduksi kendaraan listrik BMW iNEXT dan i4 di pabrik Dingolfing mulai tahun depan menyusul produksi BMW i3 di Leipzig sejak 2013.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1828516/kemarin-aa-gatot-meninggal-hingga-bmw-akan-produksi-dua-mobil-listrik


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *