Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Nyang Lagi Tayang


Kazama Husein rilis lagu perdana “Wenak”

Written by on 25/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Solois pria Kazama Husein akhirnya merilis lagu perdananya berjudul “Wenak” yang telah dinantikan sejak lama.

Dalam keterangan resminya, Jumat, Kazama mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari beberapa hal yang dia temui saat berada di bangku SMA. Teman-temannya selalu mengujarkan kata “Wenak” saat dilanda masalah apapun.

Ini seakan menjadi salah satu ungkapan mereka untuk selalu bersyukur dalam segala keadaan yang ada di dunia dan menikmatinya secara santai.

Penggarapan lagu ini dibantu oleh banyak pihak, mulai dari Alif Patterson, Embeackts (Michael Budi), Prince Husein, Lutfidipa, hingga Eka Gustiwana hingga akhirnya lagu ini rampung dan dapat dinikmati oleh penikmat musik di Indonesia.

Tak hanya itu, Kazama juga menyiapkan video musik dari lagu ini yang dibuat dengan mengedepankan ciri khasnya sebagai TikTokers.

Video musik dari lagu ini dibuat dalam bentuk vertical dengan berbagai macam transisi-transisi video yang kental dengan nuansa TikTok di dalamnya. Tentu, dengan adanya vertical video ini, akan memberikan pengalaman yang berbeda.

Penggarapan video musik “Wenak” disutradarai oleh Embeackts (Michael Budi) dan Alif Patterson dengan memakan waktu dua minggu.

Walau sempat mengalami kendala dengan memory card yang menghilang dan mengharuskan re-take beberapa scene di dalamnya, nyatanya video musik ini mampu diselesaikan merepresentasikan Kazama Husein dengan sangat sempurna.

Baca juga: Sambut Natal, Shinny Happy Records rilis kompilasi internasional

Baca juga: Treasure Hiding luncurkan video lirik lagu “Menjauh”

Baca juga: Road Roots ramu bermacam genre musik di lagu “Biar Sudah”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1913800/kazama-husein-rilis-lagu-perdana-wenak


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *