Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Jevin Julian ajak pendengar kejar mimpi lewat lagu “Bonfire”

Written by on 10/10/2020

Jakarta (ANTARA) – Musikus muda Jevin Julian kembali merilis lagu terbarunya bertajuk “Bonfire”, setelah sebelumnya meluncurkan sejumlah single yaitu “Ambisi Publikasi”, “Teori Segalanya”, “Hope”, dan “Bukan Lagu Romantis”.

Melalui keterangannya yang diterima ANTARA pada Senin, Jevin menggambarkan lagu “Bonfire” ini sebagai metafora sebuah mimpi, gairah dan kepercayaan diri.

Ia juga mengungkapkan, ketika ia menulis lagu “Bonfire”, merupakan salah satu bentuk refleksi diri untuk selalu introspeksi.

Baca juga: Cara Jevin Julian hadapi bully di media sosial

Baca juga: Video musik “I Don’t Mind” libatkan 80 talent

“Aku pernah hidup dalam penyamaran karena merasa tidak terlalu percaya diri terhadap diri sendiri dan juga musik yang aku hasilkan,” kata Jevin.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa lagu ini juga menggambarkan sebuah ketakutan untuk menjalani hidup dengan menjalankan yang benar ia inginkan di musik yang akhirnya menahannya untuk mengejar mimpi yang ia inginkan.

Jevin sendiri akrab dengan sejumlah alat musik. Drum adalah alat musik utama yang dia mainkan sementara piano merupakan alat musik kedua yang dapat dia mainkan.

Memulai karier di tahun 2012, Jevin telah berkolaborasi sekaligus menjadi produser bagi beberapa penyanyi terkenal Indonesia, membuat musik untuk film, radio, hingga iklan.

Jevin memainkan banyak genre dengan beberapa band diantaranya jazz tradisional, pop, britrock, metal, hingga electronic music.

Namun, sejak tahun 2015, Jevin memfokuskan diri untuk musik elektronik . Dengan dasar yang kuat dari harmoni juga ritme yang dimilikinya dari piano dan drum, Jevin merasa dirinya mampu menciptakan musik yang kuat untuk genre ini.

Baca juga: “Aku Tetap Begini”, lagu baru JDV hasil kolaborasi Jevin-Rinni

Baca juga: Gamaliel – Jevin Julian nyanyikan ulang “Sephia” untuk OST film

Baca juga: “Born Ready”, single terbaru Rinni Wulandari bareng suami

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1764689/jevin-julian-ajak-pendengar-kejar-mimpi-lewat-lagu-bonfire


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *