Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Jang Dong Yoon berbagi pengalaman selama syuting “Search”

Written by on 13/11/2020

Jakarta (ANTARA) – Aktor asal Korea, Jang Dong Yoon berperan sebagai anggota militer dalam serial sci-fi “Search”, dia pun berbagi pengalaman selama proses syuting.

“Search” bercerita tentang kelompok pencari yang bertemu dengan makhluk mengerikan dalam perjuangan mereka untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi. Serial ini juga melibatkan aktis Krystal Jung dari grup f(x).

Jang Dong Yoon mengatakan ini merupakan pengalaman pertamanya bermain dalam genre laga, sci-fi, thriller. Dia mengaku senang karena dapat memberikan hal baru bagi para penonton dan penggemarnya karena perannya kali ini sangat berbeda dari dramanya terdahulu.

Dalam “Search” Jang Dong Yoon berperan sebagai anggota militer dan berada di tim pencari. Untuk dapat memainkannya dengan baik, Jang Dong Yoon melakukan latihan fisik dan menambah berat badan agar terlibat bugar.

Baca juga: Drama “Jirisan” dari Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon akan tayang di iQIYI

Baca juga: Tayangan horor hingga romantis di platform streaming iQIYI bulan ini

“Saya belajar teknik bertarung di akademi pertempuran dan juga mempelajari metode pelatihan anjing di fasilitas pelatihan. Saya juga harus mengatur pola makan, saya menambah berat badan terutama dengan mengonsumsi lebih banyak protein (daging),” kata Jang Dong Yoon melalui keterangan resmi iQIYI, Rabu.

Jang Dong Yoon mengatakan saat melakukan persiapan produksi, dia jadi teringat saat menjalani wajib militer. Pengalaman tersebut ternyata banyak membantunya dalam mendalami peran.

“Saya juga mengambil contoh dari pengalaman saya dulu sebagai sersan atau seperti banyak sersan yang saya temui, serta nada tentara dan anggota, dan cara kader militer menangani hubungan satu sama lain,” ujar Jang Dong Yoon.

Jang Dong Yoon juga mengemukan alasan menerima tawaran bermain dalam serial “Search”. Menurutnya, karakter Yong Dong Jin sangat menarik untuk dimainkan apalagi tokoh tersebut agak kasar dan pemberontak.

“Menurut saya naskahnya sangat menarik, oleh karena itulah saya memilih untuk memainkan peran ini. Sersan Yong Dong-jin juga sosok yang pemberontak dan agak kasar, sehingga menurut saya dia karakter yang menarik,” kata Jang Dong Yoon.

Jang Dong Yoon pun mengatakan kepada para penggemar dan penontonnya di Indonesia, bahwa dia dan seluruh kru produksi berusaha keras untuk menghadirkan yang terbaik agar semua yang menonton “Search” merasa senang.

“Kami telah bekerja sangat keras untuk membuat serial ini, jadi saya rasa para penonton juga akan merasa senang ketika menontonnya. Terima kasih juga untuk semua penggemar yang menonton “Search” dan menikmati akting saya,” ujar Jang Dong Yoon.

Serial “Search” tayang melalui aplikasi iQIYI.

Baca juga: Drama Yoona SNSD salah satu konten terbaru iQIYI jelang akhir tahun

Baca juga: Darren Chen bicara tentang drama “My Unicorn Girl”

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1833284/jang-dong-yoon-berbagi-pengalaman-selama-syuting-search


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *