Jam Tangan Mozaik Tawarkan Kemewahan dengan Harga Terjangkau

Sesorang akan terlihat stylish dan fashionable merupakan Salah satu dalam bergaya adalah dengan menggunakan jam tangan.
Jam tangan merupakan salah satu aksesoris favorit, tak hanya untuk membuat penampilan lebih bergaya, tapi juga fungsinya sebagai penunjuk waktu yang penting dan juga bisa memperhitungkan waktu dengan baik tanpa mengesampingkan gaya.
Melihat tantangan tersebut industri jam tangan Mozaic Melahirkan jam tangan berkualitas dengan menggunakan bahan-bahan terbaik di kategorinya yang digabungkan dengan desain bentuk dan warna yang mengikuti trend akan tetapi tidak dimakan waktu. Tepatnya tahun 2013 di kota Milan ltalia, ketika pertama kali Mozaic dilahirkan Terinspirasi oleh basil karya seni yang mengabungkan beberapa bentuk dan warna untuk dijadikan satu karya seni yang bernilai tinggi.

“Kami ingin melahirkan sebuah jam tangan yang memiliki komponen-komponen bagus dan berkualitas tapi mampu dimiliki oleh setiap orang. Kami ingin mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, dan kami sudah membuktikannya,” Ujar Safrio Hakim, Marketing director Mozaic

Kehadiran jam tangan Mozaic juga seakan membuktikan bahwa sesuatu yang terlihat mewah dan di buat dengan kualitas terbaik tidak harus selalu mahal.
Visi Mozaic sebenarnya sederhana tapi sudah jelas dan tegas. yaitu ingin melahirkan sebuah jam tangan yang memiliki komponen-komponen bagus dan berkualitas tapi mampu dimiliki oleh setiap orang sesuai dengan slogan yang kami usung #Borntolmpress jam tangan Mozaic memang dilahirkan untuk mengesankan”, tambah Safrio Hakim, Marketing Director kepada para wartawan saat pe luncuran jam Mozaic di sebuah cafe di jakarta .

Kehadiran jam tangan Mozaic juga seakan membuktikan bahwa sesuatu yang terlihat mewah dan terbuat dari bahan yang berkualitas terbaik tidak harus selalu mahal.

Harga yang ditawarkan hanya berkisar Rp700 ribu–Rp 2 juta. Kini, Anda sudah bisa menikmati kemewahan yang ditawarkannya dan menjangkau setiap kalangan dan golongan.
Untuk info lebih lanjut bisa Kunjungi lnstagram : @mozaictime dan Facebook : Mozaic Time.

 

Sumber : Mozaic