Jalan Harmoni-Bundaran Senayan Ditutup Berkala

Sumber Foto : www.republika.co.id

Ruas jalan dari simpang Harmoni hingga Bundaran Senayan akan ditutup berkala sejak 31 Desember 2019 siang untuk persiapan malam pergantian tahun di lokasi tersebut. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mempersiapkan 37 kantong parkir.

”Nantinya ruas jalan dari Simpang Harmoni sampai dengan Bundaran Senayan secara bertahap akan ditutup mulai pukul 14.00 WIB dan kami siapkan 37 kantung parkir di sekitarnya,” kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo saat dihubungi di Jakarta, Senin (30/12).

Meski ada penutupan terkait acara yang akan diselenggarakan untuk menyambut tahun baru, Syafrin mengatakan kebijakan ganjil-genap di ruas jalan lainnya tetap dilaksanakan.
Adapun 37 lokasi kantung parkir itu, yakni Plaza Indonesia, Wisma Nusantara dan Hotel Pullman, Wisma Antara, Djakarta Theatre, Gedung Jaya, Irti Monas, Gedung Mid Plaza, Plaza Permata, Wisma Mandiri, Plaza BII, Menara Sudirman dan Gedung Arta Loka. Lalu ada Wisma BNI 46, Menara BDN, Menara Multimedia, Point Cafe, Gedung Sapta Pesona, Gedung Indosat, Kementerian ESDM, Wisma 46, The City Tower, Grand Indonesia, UoB Plaza, Gedung The Landmark, Graha Mandiri/Mandiri Syariah dan Jalan Kebon Kacang.

Kemudian, Gajah Mada Plaza, Duta Merlin Plaza, Monas Stasiun Gambir, Gedung Sarinah, Jalan Imam Bonjol, Lembaga Pertahanan Nasional, Perpusnas RI, Kementerian Perdagangan RI, UNIKA Atma Jaya, Parkir Timur Senayan dan Kemenpan RB. Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, Pemprov DKI Jakarta mempersiapkan lima panggung hiburan yang ditempatkan di Bundaran HI, depan Gedung Jaya, Pintu Monas Barat Daya dan SpotBudaya Dukuh Atas.

Sumber : www.republika.co.id