Jagad Hiburan di Tanah Air bertambah dengan hadir nya DL Production

Jagad hiburan di tanah air semakin semarak dan bergairah, salah satunya yang ikut meramaikannya adalah Diana Limbong (DL) Production yang makin mengukuhkan di dunia entertainment .
Pemilik rumah produksi (Production House – PH) DL Production, Diana Limbong terus berupaya meningkatkan kualitas layanan di bidang kreativitas Tanah Air.

Hal tersebut ditandai dengan peresmian kantor baru di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

“Tujuan kami membuat PT Diana Limbong Kreatif untuk memberikan kesempatan kepada teman atau artis, penyanyi dan model untuk berkarya di jagad hiburan Tanah Air,” kata Diana Limbong di acara jumpa pers pembukaan kantor PH DL Production.

Lebih lanjut diungkapkan, bahwa perusahaannya ini mempunyai visi dan misi dalam melebarkan sayap di bidang kreativitas. 

“Dengan adanya usaha ini, kami ingin memberikan karya positif, edukasi serta pemberitaan sesuai fakta,” ujarnya.

“Selain fokus pada Production dan media online, kami juga memiliki unit bisnis lainnya, salah satunya event organizer serta manajemen artis,” sambungnya.

Untuk di ketahui bahwa media online yang dimaksud adalah DNewsstar.com yang merupakan platform media digital yang meliputi beberapa channel seperti hiburan, film, musik serta update terkini artis Tanah Air.

Diana berharap, agar usaha ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

“Harapan kami, bisa memberikan informasi yang terbaik serta bermanfaat kepada semua pihak,” imbuhnya.
Dalam acara yang berlangsung secara sederhana ini dimeriahkan dengan kehadiran anak anak yatim piatu untuk berbagai kebahagiaan seiring diresmikannya kantor baru DL Production.

Sumber : DL Production – Kim