Jack Lesmana, Bing Slamet dan Benyamin S Dianugerahi Legend Awards

Karya para musisi mendiang Bing Slamet, Jack Lesmana dan Benyamin Suaeb tetap melegenda dan didengar hingga saat ini meski sosok mereka sudah tiada. Ini tak lain berkat konsistensi mereka di belantika musik Indonesia.

Karena itu berkat dedikasi hidupnya untuk musik Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards memberikan penghargaan berupa Lagend Awards. Ini merupakan satu diantara dua penghargaan spesial yang diberikan AMI Awards untuk para musisi.

Pada kesempatan ini, aktor Adi Bing Slamet menungkapkan rasa bahagianya. Adi mengatakan, tepat dihari ulang tahun sang ayah, dirinya merasa bersyukur pasalnya hingga saat ini ditengah perkembangan musik Tanah Air karya sang ayah masih dihargai.

Hal senada juga dikatakan Indra Lesmana. Meski saat ini banyak generasi muda yang tidak mengenal sang ayah, Jack Lesmana, namun dirinya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Dia pun berharap, penghargaan ini bisa terus memberikan motivasi untuk seluruh musisi Tanah Air berkarya yang terbaik untuk Indonesia.

Sumber Foto : IG @sarinssarin (Istri Billy Benyamin)

Tak ketinggalan, Beno Benyamin juga memberikan sambutan mewakilkan ayahnya. Ia menjelaskan tahun ini sudah 23 tahun Benyamin meninggalkannya berserta keluarga. Beno mengatakan, penghargaan ini akan saya taruh di Taman Benyamin Sueb yang baru diresmikan pekan kemarin.

Sebanyak 48 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini.

 

 

 

 

Sumber : www.lifestyle.sindonews.com | www.cnnindonesia.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *