Indonesia Senayan Festival (I See Fest) 2019 Ajang Bertemu nya Para Musisi Tanah Air

Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019 akan digelar di area Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 27 September 6 Oktober 2019. Pesta eksebisi ini merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep ”Hybrid Festival” yang menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pekan.

Selama ini, pameran telah menjadi salah satu destinasi hiburan atau rekreasi bagi masyarakat perkotaan, terutama bagi keluarga. Begitu pula dengan I SEE Fest 2019, yang diproyeksikan sebagai salah satu destinasi hiburan untuk keluarga karena menghadirkan beragam budaya lokal maupun budaya dari berbagai negara di Asia.

“Kami melihat GBK saat ini sudah sangat nyaman dan bersih untuk masyarakat. GBK sebagai pusat oIah raga dan aktivitas luar ruang sangat tepat untuk dijadikan tempat hiburan dan kegiatan positif berbagai komunitas”, ujar Brian selaku Project Manager  I See Fest 2019.

Gelaran perdana I SEE Fest 2019 akan mengangkat tema ”Experience the Ambience” dengan menghadirkan bermacam-macam promo dari produk-produk favorit dan aktivitas untuk keluarga.

I See Fest 2019 ini tidak sekedar menyajikan hiburan semata tetapi juga pameran multi produk dan pengalaman berbelanja namun juga beragam aktivitas menarik mengisi waktu bersantai di tengah kota,

Selain itu menurut Brian bahwa, GeloraBung Karno merupakan venue yang tepat untuk menggelar kegiatan I SEE Fest 2019 karena Iokasinya yang terletak di jantung ibukota Jakarta sehingga memudahkan pengunjung untuk menjangkaunya. Selain Iokasinya yang sangat strategis, Iokasi berkumpulnya para komunitas setelah jam kerja serta menjadi tempat olah raga dan akhir pekan, baik bersama teman-teman maupun bersama keluarga, jadi tunggu apa lagi, mari datang dan kunjungi I SEE Fest 2019”.

Selain itu nantinya juga akan terdapat 4 panggung yang menghadirkan musik dari berbagai genre dan komunitas dengan tema ‘Republic Community’ yang akan di isi oleh lebih dari 100 artis dan musisi tanah air
‘ Untuk Republic Community ini sebetulnya ingin menyatukan teman-teman musisi, teman-teman media dalam sebuah pameran sangat besar yang pertama kali outdoor di sekitar lingkungan GBK.” hajar Harry koko dari Deteksi Production kepada para awak media di bilangan jakarta selatan.

Ajang I SEE Fest juga merupakan sebuah langkah besar bagi seorang Pinkan Mambo. Pinkan yang selama 5 tahun bermukim di negara Paman Sam ini menyatakan kesiapannya untuk tampil menghibur para penggemarnya. “Terus terang saya berharap bisa mengobati kerinduan para penggemar”, ucap Pinkan kepada pihak media.

Festival ini juga menghadirkan band lawas yang memiliki semangat baru kembali, Take Over. Band yang digawangi oleh Joe (drum), Bagus (gitar), Gatot Ary (bass) dan si cantik Windy (Vokal) akan tampil bersama John Paul Ivan yang nota bene menjadi anggota baru .
“Terus terang saya kangen untuk memiliki dan bermain dalam kelompok band lagi, setelah selama ini bersolo karir. Secara kebetulan dan akhirnya merasa cocok dengan Take Over, Saat ini kita tengah menjalani sesi akhir dari penggarapan mini album Take Over,” ungkap Ivan kepada para awak media.
Tak hanya Take Over, Gugun Blues Shelter juga akan hadir lewat karya-karya mereka yang telah dikenal oleh para fansnya.

I SEE Fest 2019’ akan berlangsung selama 10 hari mulai tgl 27 September sampai 6 Oktober 2019 dan mulai dibuka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB dan Sabtu dari jam 09.00 – 00.00 serta Minggu mulai pukul 07.00 -22.00.

Sumber : Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019