Ilengi Coffee Tempat Ngopi Para Milenial di Kawasan Tebet Utara

Tren kopi susu di Jakarta kian marak bermunculan. Dengan hadirnya berbagai kedai kopi lokal semakin memanjakan lidah para pecinta kopi. Menikmati segelas kopi susu hampir menjadi minuman di kalangan anak muda. Ditambah dengan harga yang tergolong jangkau dalam membeli segelas kopi .
Salah satu nya Ilengi Coffee yang berada di kawasan tebet utara yang mempunyai konsep Coffee To Go. Ilengi coffee menyajikan beragam varian coffee. Yang mempunyai rasa berbeda dengan coffee yang lain.
“Belakangan kok makin banyak cafe dan kedai kopi di Jakarta. Kami sekeluarga sangat suka kopi, terus saya coba racik sendiri. Waktu itu kita jual hanya untuk kalangan keluarga saja, dan ternyata banyak yang suka,” ujar Ibu Nuniek pemilik kedai Ilengi Coffee kepada para awak media dalam peresmian Ilengi coffee di kawasan tebet utara.
Nama Ilengi berasal dari bahasa Gorontalo, yang artinya Kebun, Ilengi Coffee jika diartikan adalah Kebun Kopi. “Seperti kita ketahui bahwa kopi itu tumbuhnya di perkebunan, dan kopi yang dipakai di Ilengi coffee berasal dari perkebunan di Indonesia, jadi kopi asli Indonesia atau kopi lokal, ada dari Sumatera, Lampung, bahkan dari Papua juga kita gunakan di sini,” tambah Ibu Nuniek.
Ilengi Coffee yang baru saja mengeluarkan 5 varian baru yaitu Royal Chocolate Cheese, Bubble Gum Cheese, Taro Cheese, Green Tea Cheese dan Coffee Cheese. Dengan tambahan cheese ini memiliki sensasi rasa yang berbeda dari minuman kekinian yang ada saat ini. “salah satu cara kami merangkul pasar adalah meluncurkan varian baru. Varian ini juga memenuhi kebutuhan bagi konsumen kami yang tidak menyukai kopi. Awalnya penasaran kalau kopi dicampur cheese gimana, ternyata enak juga,” Ujar Ibu Nuniek pemilik kedai Ilengi Coffee.
“Selain menyediakan minuman kopi dengan paduan cheese,di Ilengi Coffee kita juga bisa dipadukan dengan Oreo, Green Tea, Coklat, di ilengi coffee ada juga yang Non Coffee seperti Drink Coklat, Green Tea, Cookies and Cream, Vanila Orea, Taro, dan ada juga makanan kecil seperti pudding dan cookies,” ujar Marsha, marketing Ilengi Coffee.
Harganya pun cukup terjangkau, hanya merogoh kocek sebesar Rp.17.000 sampai Rp.25.000 sudah bisa membawa pulang racikan kopi khas Ilengi Coffee.
Saat ini Ilengi coffe mengadakan promo buy one Get one untuk 5 varian chesee
yaitu Royal Chocolate Cheese, Bubble Gum Cheese, Taro Cheese, Green Tea Cheese dan Coffee Cheese.

Sumber : Ilengi Coffee – KM