Ice Cream Festival 2019 di Kota Harapan Indah

Kota Harapan Indah yang merupakan salah satu kawasan yang dibangun oleh Damai putra Group mengadakan acara, Ice Cream Festival 2019 yang diadakan di Bundaran Tarian Langit yang merupakan ikon dari Kota Harapan Indah dengan kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Acara ini berlangsung selama dua hari mulai 6 – 7 Juli 2019, acara ini mulai pukul 14.00 WIB untuk hari sabtu tgl 6 Juli 2019 sedangkan hari minggu dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara ini merupakan acara tahunan di Kota Harapan Indah sedangkan untuk Festival Ice Cream tahun ini akan menyajikan lebih dari 20 menu kreasi yang berbeda dari tahun sebelumnya dengan harga hanya Rp. 10.000 bisa menikmati berbagai menu ice cream dan di hadiri puluhan ribu pengunjung.

Sambil menikmati es krim, para pengunjung Ice Cream Festival di Kota Harapan Indah dihibur dengan games dan menikmati Ice Cream Gratis yang berada di Booth Damai Putra GroupGroup.
“Ice Cream Festival menjadi agenda tahunan di Kota Harapan Indah. Tahun lalu animo masyarakat sangat besar. Kami kedatangan sekitar 30 ribu pengunjung dan banyak yang nggak kebagian karena semua es krim sold out (terjual habis). Untuk tahun ini, kami menaikkan kuota dengan perkiraan jumlah pengunjung sekitar 50 hingga 60 ribu orang, yang berarti juga meningkatkan jumlah porsi es krim,” ujar Kak Claudia Zefanya, Marketing Communications Damai Putra Group saat dijumpai pada Sabtu (06/07/19) di Ice Cream Festival 2019 Kota Harapan Indah, Bekasi.
Di Acara Ice Cream Festival Damai Putra Group juga memberikan promo khusus selama acara berlangsung bagi yang melakukan booking fee untuk setiap pembelian unit rumah, apartemen, ruko/rukan & perkantoran akan mendapatkan hadiah langsung voucher belanja Informa jutaan rupiah tanpa diundi.
Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com & www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments & follow akun social medianya di @DamaiputraID.

Sumber : PT Damai Putra Grup