“IBU Ku Sayang”

Ibu adalah seorang yang sudah melahirkan kita ke dunia ini. Dengan segala beban, perjuangan dan tetes keringat yang sudah beliau keluarkan untuk mengeluarkan bayi nya didalam perut ibu. Tidak ada satu pun yang dapat menggantikan posisi seorang ibu dihati kita, juga apa yang sudah beliau berikan untuk kita. Kita tidak menyadari apa yang sudah diperjuangkan beliau agar anak nya itu tumbuh menjadi anak yang berbakti, menurut setiap perkataan, dan berhasil yang selama ini ibu kita inginkan.

Apakah kita bisa membalas kebaikan Yang telah ibu berikan kepada kita? Apakah kita mampu mengganti semua biaya yang telah diberikan kepada kita? Apakah ibu Mengeluh ketika kita tidak menurut? Apakah ibu menuntut lebih ketika kita tidak ada waktu kepada dia?.

Abang None bisa mengapresiasikan semua kebaikan, serta rasa cinta abang none kepada  ibu,juga bisa mengungkapkan kasih sayang abang none dengan menulis rangkaian kata- kata kasih sayang melalui surat untuk ibu.

Caranya adalah tulis tangan sebuah surat di kertas HVS, Maksimal 2 Lembar. Kirim Langsung ke Bens radio, Jl Tarumanegara no. 45 CIputat. Batas pengiriman surat 20 Desember 2017. 3 Karya Terbaik dibacakan langsung saat On Air dan mendapatkan hadiah.

“SELAMAT HARI IBU”

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *