Huawei Hadirkan HUAWEI P40 Pro+ dan HUAWEI P40 ke Indonesia

Huawei telah membuat kita terkesan dengan P40 Pro yang telah hadir April lalu di Indonesia. Namun kabar menggembirakan ini tidak berhenti hanya sampai disitu, kualitas kamera yang lebih advance bisa dimiliki melalui HUAWEI P40 Pro+, sebagai produk dengan kelas teratas di seri Huawei P40 ini. Konsumen juga dapat memperoleh hasil fotografi yang sangat baik dari produk HUAWEI P40 dengan harga lebih terjangkau dari HUAWEI P40 Pro ataupun HUAWEI P40 Pro+. Menjadikan setiap perangkat dari seri ini sebagai pilihan tepat bagi Anda untuk merasakan secara langsung #VisionaryPhotography
“Setelah mendapatkan respon positif untuk HUAWEI P40 Pro, kami sangat excited akhirnya dapat membawa seluruh seri Huawei P40 ke Indonesia. Setiap produk memiliki keunikannya sendiri yang dilengkapi dengan teknologi inovatif khas dari Huawei. Revolusi fotografi smartphone akhirnya hadir di sini dan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Huawei,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia dalam virtual launching (9/06/2020)
Huawei P40 dan Huawei P40 Pro+ dibekali chipset Kirin 990 5G yang mendukung kinerja maskimal perangkat dan fitur Largest Ultra Vision Sensor untuk 24 Hr All Day Super Definition Photography.
Beda kedua perangkat ada pada ukuran layar, Huawei P40 Pro+ memiliki dimensi tampilan layar dengan jenis OLED seluas 6,58 inci, sementara Huawei P40 lebih kecil dengan ukuran 6,1 inci yang menyesuaikan juga dengan dimensi keseluruhan dari ponsel ini.
Seri P Huawei didedikasikan untuk para penyuka fotografi dengan kolaborasi bersama Leica. Huawei P40 Pro diklaim mengantongi skor tertinggi dari DxOMark perusahaan penguji kamera dengan skor foto 140 dan video 105 poin juga menciptakan rekor baru dalam kamera smartphone.
HUAWEI P40 dapat melakukan fast-charging 22.5W sedangkan P40 Pro dan P40 Pro+ mencapai 40W. Sehingga tidak perlu khawatir lagi ketika Anda sedang buru-buru dan ingin segera mengisi daya ponsel.
Huawei pun memperkenalkan 40W pengisian daya nirkabel pada Pro+ yang mengejutkan banyak orang. Hal ini berarti perangkat melakukan pengisian daya tanpa kabel kurang dari 1 jam.
“Huawei selalu menepati janji karena kami memahami apa yang diinginkan konsumen adalah smartphone dengan teknologi inovatif, terutama untuk kamera. Seri P adalah bukti dari upaya kami yang tidak pernah berhenti untuk merevolusi fotografi ponsel cerdas. Dengan seluruh seri yang sekarang tersedia untuk pasar Indonesia, kami berharap kami dapat memenuhi kebutuhan pengguna kami,” tutup Khing Seng.
HUAWEI P40 Pro+ hadir di pasar Indonesia dengan warna Ceramic White dan dapat di pre-order dengan harga Rp 18,499,000 dan HUAWEI P40 dengan warna Silver Frost dan dapat di pre-order dengan harga Rp 9,999,000.
Konsumen dapat melakukan pre-order melalui beberapa saluran baik online maupun offline. Offline Purchase dapat dilakukan di Huawei High-end Experience Store (HES), Erafone Store, sedangkan untuk online bisa dilakukan melalui semua toko resmi Huawei yang terdapat di Eraspace.com, Tokopedia, JD.ID, Blibli, Shopee, Lazada.

Sumber : HUAWEI – KM