Hati-Hati Diet MAYO

index

Sumber : howtostoyno.altervista.org

ADA beberapa kondisi yang tidak disarankan untuk melanjutkan diet mayo. Salah satunya ketika jatuh sakit di saat menjalani program diet tersebut.

“Jika jatuh sakit lebih baik istirahat dan minum banyak air putih dan cairan lain seperti sup ayam,” ungkap Ahli gizi, Jocelyn Halim seperti yang dilansir dari Okezone melalui pesan elektronik, belum lama ini.

Menurutnya, diet mayo hanya disarankan bagi mereka yang dalam kondisi prima. Pasalnya pola diet mayo terbilang cukup ketat dan tidak disarankan bagi mereka yang tengah jatuh sakit.

Ketika jatuh sakit di tengah perjalanan diet mayo, lebih baik sudahi dulu program diet ini hingga keadaan tubuh membaik. Agar efek dari diet mayo tidak berdampak pada kesehatan tubuh.

Salah satu ciri khas dalam diet mayo adalah Abnon dilarang mengkonsumsi makanan yang mengandung garam. Garam adalah pantangan utama dalam menjalankan diet mayo. Abnon dapat mengkonsumsi makanan apa saja, asalkan sehat dan tidak mengandung garam. Tidak perlu berlapar-lapar dan berpuasa terus-menerus seperti saat menurunkan berat badan dengan cara diet OCD. Abnon cukup mengurangi konsumsi karbohidrat dalam melakukan diet ini.

Diet mayo adalah sebuah metode diet yang pertama kali diperkenalkan oleh MayoClinic.org, sebuah portal kesehatan ternama asal Amerika Serikat yang telah berdiri lebih dari 15 tahun. Program diet ini telah teruji dalam berbagai penelitian dan juga studi. Selain mengurangi berat badan dengan menghindari konsumsi garam, ada aturan penting lain dalam diet ini, yakni pantangan untuk mengonsumsi es atau air es. Selain itu usahakan mengonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari.

Contoh menu Diet MAYO :

diet-mayo-454x547

Sumber : www.dedaunan.com


(PB)

Sumber : www.okezone.com | www.dedaunan.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *